KONTAK KAMI :

E-mail: lovina.holiday@yahoo.com , lovinaholiday@gmail.com Phone / WhatsApp : +62-87-862-575-232 / +6281353686575 , PIN BB: 29835005

TESTIMONIAL

kumpulan testimoni
Hiii... ane mau kasih testi buat jasa sewa mobil bli wayan.pelayanannya oke banget.responnya cepat dan sangat kooperatif.ane ke bali bersama dengan teman ane tanggal 23-26 april 2014,drivernya bli ketut.
bli ketut orangnya ramah dan baik,dan beliau sangat amat tepat waktu,yang ada nungguin kita mulu kalo mau brgkt :o
beliau juga tau tempat makan yang enak dengan harga terjangkau, memberi informasi tentang tempat beli oleh2 yg lebih murah dengan kualitas yang sama  dan sangat sabar menunggu kita jalan2 ataupun belanja.
sayangnya kita tidak bertemu dengan bli wayan,hanya komunikasi via bbm aja hehe
next time mau pake jasa sewa mobil bli wayan lagi karena servicenya sangat baik dengan harga yang murah.pokoknya :2thumbup :recsel
salam buat bli ketut dan sukses terus ya buat usahanya,bli wayan! :shakehand2---------------------------------------Original Posted By pradapa
Buat agan-agan yang mau plesiran ke Bali ... biar nggak NYESEL .. mending sama Bli Wayan dah ... kita akan di perlakukan secara Profesional.. !!! dengan harga semurah itu kita dapat pelayanan Limosin gan ... bukan ane aje yang jatuh hati sama pelayanan nya anak-anak ane semua pada jatuh hati ...

Original Posted By MUCHINTOSE11
Bli wayan,ane yg booking mobil pada hari ini 12 Oktober 2013 dengan driver Bli Ketut
Ane pastikan bahwa layanan dari travel bli wayan luar biasa,hari ini start jam 9 pagi,ane sama anak sama istri dijemput bli ketut di hotel Swiss Bellin Seminyak trus langsung menuju bedugul-Alas Kedaton-Tanah Lot
Pelayanan bli ketut luar biasa,orangnya ramah baik dan cukup tau mengenai sejarah bali.bawa mobilnya juga hati2
Lain kali kalau ane ke bali lagi ane pasti contact bli wayan dan maunya drivernya bli ketut aja.

Selamat bli,anda ane nobatkan sebagai rekomended seller

Original Posted By Mindfreak2
Saya mau kasi rekomendasi buat jasa Bli Wayan trip ke Bali sama keluarga kemarin. Pelayanan bintang 5, harga bersahabat....dan orang nya sangat ramah...iklan TS disini sudah buktikan sendiri dan semua benar.

Dengan jadwal yang mepet, tapi semua tujuan tercapai dan kami benar2 puas

Bli Wayan RECOMMENDED banget deh pokoke

Original Posted By lelangkhusus
Ane diajak kepantai yang super indah, malah belom pernah denger kt bli Wayan memang pantai ini baru dibuka, gile nya lagie harganya warungnya murah amat!!!
kopi susu cuman 2rb

Spoiler for :

Sorean, ane diajak bli Wayan liat matahari terbenam, disini bule buanyak amat yang cuman pake bawahan

malamnya ane diajak makan di sini, tempatnya model saung2, ane duduk dibale2 yang dibawahnya kolam... harga makanannya murah abizzz, ikan, udang, kerang, tahu-tempe sayur dan buah, cuman 50rb, makanannya uenak bgt...

kl belanja ane diajak ke krinsa, joger, pia legong, diajak ketempat pabrik krupuk ceker ayam (harga lebih murah dari toko), ke sokowati harga pedagang ngambil barang buat dijual lagi, dititip pai susu, pokoknya Bli Wayan ajak jalan2 ketempat yang super murah semua...

POKOKNYA
BLI WAYAN
VERY RECOMMENDED SELLER

Original Posted By mufiduy
Halooo Bli wayan..

Saya Alfa & Aida yg kemarin pake jasa bli wayan tgl 22-23 November yg dianter oleh bli ketut & bli putu. Kami berdua puasssss bgt dgn service bli wayan, dkk.. Walaupun sayang sekali kami bdua tdk bs bertemu dgn bli wayan.. Bli ketut & bli putu itu orangnya baikkkkk bangeeeettt mau anter kmn aja, mau fotoin kami bdua, rekomen tempat2 bagus, TOPPPP BGT DEH!!!

Pokoknya service bli wayan, dkk itu RECOMENDED BANGET!!! Jadi gausah ragu kalo mau pake jasa Bli Wayan

Kalo kami ke Bali lg, jgn kapok buat ajak kami jalan2 lg yaaah hehehehee.. See u soon bli

Original Posted By 2858ao
Halo Bli, ni ane Vincent. hehehe mau ngasih testi nih setelah 6 hari sewa mobil di sini.
- Driver nya sip gan, Titip salam ke Bli Made
- Driver merangkap jadi tour guide lokal gan, jadi tenang dah
- Pelayanan mantab dah top markotop nih
- Harga sangat bersahabat
- Mobil nya lega ni, ane ambil APV hehe

Ane bakal rekomendasikan ke temen" ane dah kalo ada yg mw ke bali, sama Bli aja sewa mobil nya
Oya gan, pesan ane jgn lupa servis mbl nya gan, kykny kampas kopling udh aus tu kmrn susah masukin gigi nya haha

Sekian gan, Thankyou ya. dan ngak lupa Happy New Year 2014

Spoiler for Salam dari kita:

Original Posted By poenjoeng
Akhir Tahun 2013 di Bali and dianter kemana aja selama seminggu emang puas
Apalagi ama Bli Made Dego yang ramah dan sealu on time
ama diskon yang muantap di Tanjung Benoa

BTW gak salah khan ngasih harga mobilnya.... soalnya harganya sama dengan hari2 biasa, padahal saat itu khan peak season Bli....

mau protes kemurahan kok pamali ya.... he he he, takut dikira nolak rejeki...

salam dan sukses selalu bli

Original Posted By clapika
yuhuuuu bliwayan..

ini ane mohammad wiryawan, yang waktu itu ke bali tgl 21 November 2013 - 24 November 2013..

waku itu ane sampe di Bali tanggal 21 november 2013 sekitar jam 01.30 pagi.. gara2 delay pesawatnya, setengah jam di bandara.. trus sejam di pesawat nungguin take off

sesampainya di airport ane uda bli ketut yang langsung mengantar ane ke hotel. Besok paginya jam 9 ane dah dijemput sama bli wayan alit di hotel... liat mobilnya lho apv, padahal ane mintanya avanza loh gan.. lebih luas jd gpp de dikasi bonus ni kyknya

seharian itu ane keliling ke tanjung benoa (seawalker+snorkling), pantai pandawa, pantai, suluban, pantai padang-padang, GWK, dan pura uluwatu... dianter pulang jam 9 malem...

besok paginya ane dah dijemput jam 3 pagi buat liat lumba2 di lovina... walaupun masi cape, tp puas begitu bisa liat lumba2nya , abis liat lumba2, ane ke pemandian air panas (ga ada di jadwal padahal ni ), trus lanjut liat air terjun git2, trus ke bedugul de liat danau dan puranya.. tdnya mau ke tanah lot tp waktu tak mencukupi dan akhirnya terpaksa pulang ke hotel..

besok paginya pas ane checkout dan dah dismsin bahwa mobil dah standby buat anter ke aiport, ane dikejutkan dengan hadirnya bliwayan sendiri didepan hotel... (setelah sekian lama dan banyak whatsup-an akhirnya baru ketemuan ni gan ) setelah itu ane ke airport de,..

dan akhirnya berakhirlah tur ane di bali...

singkat kata bliwayan ini ane nyatakan sebagai

thx y gan...

Original Posted By Ical03
walau lagi d atas bilang ini itu tp bagi kami pelayanan bli wayan Okeh bngt

ini faisal dan istri bli yang pakai jasa bli ketut tgl 7-10 kmaren pelayanan memuaskan 1 hari bisa sampai 7 objek wisata ini yang ga ada di tour lainnya, tempat makan yang recomended, sama di antriin waktu beli tiket tari kecak plus d cariin tempat yg viewnya paling okeh...

dengan ini saya tetapkan bli wayan dan team sebagai

terima kasih sudah mau mengajak kami berkeliling bali dan jang kapok ya bli

Original Posted By Skizier
Malam Bli... Sorry baru kasi testimoni...

Kmrn pake service bli 3 hari , Tgl 22 - 25 Oct yg ditemenin team bli wayan, Bli made..
Bli made orngnya baik + ramah... Kmrn di jimbaran, Bli made sampai mau dtng buat bantuin foto pas sunset...
G kecewa saya selama Liburan di bali pakai service bli wayan...

Pokoknya very recommended seller
Terima kasih sudah nemenin kami selama bali......

Klo ke bali lg pst ane sewa mobil lg yah dr bli wayan and team.makasih bnyk yah bli wayan salam juga untuk made diego.

-Charles-

Original Posted By PaSX
Sore Bli Wayan, mau menambahkan testi

Cerita awalnya tahu Bli Wayan karena iseng-iseng cari di Kaskus melalui Google, waktu itu satu bulan lebih sebelum tanggal ke Bali, dan yang pertama ketemu ya tempat Bli Wayan ini, baca-baca dan langsung yakin, kemudian langsung kontak, tanya-tanya dan banyak tanya, wkwkwkw maaf bli kalo dulu ganggu terus

Pertanyaan saya waktu itu kebanyakan seputaran jadwal
berikut kurang lebih jadwal saya : (23 Desember - 28 Desember 2013)
23 Desember 2013 :
- Tiba Di DPS - Makan Pagi di Sop Ikan Mak Beng - Menuju Bedugul - Makan di dalam Kawasan Bedugul (Ulun Danu Beratan Buffet Lunch) - Joger (mepet hampir tutup ) - Check-In Hotel
24 Desember 2013 :
- Ketempat kerajinan Batik (Sari Amerta) - Ketempat Kerajinan Perak - Makan di Babi Guling Bu Oka - Taman Ayun - Melihat Sunset di Tanah Lot - Makan di Krisna Food - Tinggal menyebrang jalan menuju Krisna
25 Desember 2013 :
- Melalui Tol (Pemandangannya Bagus) - Nusa Dua - Water Sport di Tanjung Benoa (dapat harga mantap dari Bli Wayan) - Pantai Pandawa (Mantap) - GWK (masih belum jadi )
26 Desember 2013 :
- Pura Batuan - Goa Gajah - Tirta Empul - Kintamani (sekaligus makan di Sari Restaurant (pemandangan Gunung TOP) - Besakih (Sepi, tidak seramai dulu)
27 Desember 2013 :
- Kuta - Joger (mampir ke Joger yang di Kuta) - Dreamland (pantainya bersih) - Padang-Padang - Uluwatu (Tari Kecak dengan latar belakang Sunset)
28 Desember 2013 :
- Check-Out Hotel - Pulang

Kurang lebih begitulah jadwal yang akhirnya digunakan oleh kami (6 orang), karena jumlah orang yang banyak tersebut, maka saya memesan mobil Innova, harga sudah paket 12 jam, awalnya kami mengira 12 jam tersebut lebih dari cukup, setelah dijalani kadang 12 jam terhitung kurang
dan hari terakhir kami diantar gratis ke bandara (karena posisi hotel berada di daerah Kuta)

Pertanyaan saya selain jadwal adalah kapan bayarnya?
awalnya saya mengira untuk membayar diawal, namun Bli Wayan menjawab untuk membayar di Bali saja dan beberapa hari kemudian saya bertanya lagi kapan bayarnya, dijawab lagi kalau saat pulang saja wow mantap
Setelah semakin hari dan semakin dekat dengan tanggal kedatangan kami, Bli Wayan mengkonfirmasi jadwal pesawat untuk waktu penjemputan dan Sopir yang akan menjemput kami, dan kami akan dijemput oleh Bli Wayan Alit dan diberikan kontaknya.

Sesampai di Bali kami dijemput oleh Bli Wayan Alit dan langsung mengikuti jadwal asli dan Bali macet, hahaha, kemudian hujan pun turun, dan ada yang mabuk mobil, karena macet tersebut, akhirnya Bli Alit mencarikan jalan yang tidak macet dan untungnya dapat jalan yang lancar. Bli Alit juga mahir menceritakan hal-hal yang ada di Bali, sehingga sangat cocok dan direkomendasikan untuk yang baru pertama kali mengunjungi Bali.
Dengan kata lain saya setuju dengan testi-testi yang sudah ada, selain supir juga bisa menjadi Tour Guide, mantap. Yang makin enak juga orangnya ramah, enak ngobrol sehingga jalan-jalan semakin menyenangkan.

Selain itu Bli Alit kebanyakan mengantarkan kami sampai tempat tujuan lalu dia pergi untuk mengurus parkir mobil lalu akan bertemu lagi setelah dia selesai memarkirkan mobilnya, untuk tempat tujuan yang berupa restoran Bli Alit tidak pernah ikut, kami sering mengajaknya untuk ikut, tapi selalu menolak. Setelah kita selesai mengunjungi suatu tempat biasanya dia sudah siap sedia di pintu keluar menunggu kami, kadang kalau parkir jauh dia bilang untuk mengabari dulu sebelum keluar, sehingga mobil siap jalan, mantap. Yang lebih keren Bli Alit selalu datang tepat waktu untuk menjemput kami di hotel.

Tau-tau udah hari terakhir aja, kami dijemput tepat sesuai dengan waktu yang telah kita jadwalkan hari sebelumnya, setelah check-out dan memasukkan barang ke mobil, kami langsung menuju bandara, dan sampai bandara, barulah saya mengurus pembayaran untuk 6 hari menggunakan Innova, dan ternyata digratiskan hari terakhir menuju ke bandara, terima kasih Bli Wayan.

Beberapa Photo :
maaf, awalnya cuma mau kasih foto dikit, tapi banyak yang bagus, jadi sekalian aja

Bisa dikatakan selama kami berlibur di Bali, banyak hal seru yang kami alami, terima kasih untuk Bli Alit yang selalu ada menemani kami selama disana, memberikan masukan dan solusi yang mantap-mantap, buat yang mau ke Bali jangan ragu untuk menggunakan jasa Bli Wayan & Team, semuanya top, yang penting puas

Yang Pasti Bli Wayan itu
kalau ditanya mau ke Bali lagi itu pasti
tapi kalau sama Bli Wayan atau Bli Alit wah pasti ga nolak
Terima kasih untuk Bli Wayan dan Bli Alit, Sukses Selalu Bli

Original Posted By kamgalara
BLIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII.... Terima kasih bantuan dadakannya hehehhe
SUPERRR SEKALIIII SERVICEnya walaupun ane mendadak ngabarinnya...

KRONOLOGI :
tanggal 21 Maret buka kaskus, dapet info dari temen.. BLI WAYAN OKE...
CEK KASKUS Pagi langsung sms bli wayan sambil harap2 cemas takut ga dapet mobilnya karna mau liburan dtg 22-25 Maret ini...

DANNNN

BLI WAYAN LANGSUNG TELFON!!!
ngasih tau bisa (terharu)
pas ditanya DP berapa pun.. kt Bli besok aja dan langsung ngasih tau yg bakal jemput namanya BLI MADE..
nahh.. tanggal 22 jalan2 sama BLI MADE ke bedugul sampai ke Tanah Lot buat liat SUNSET... bahkannnnn yaaa dikasih tempat makan siang enak dan mureeehhh... MAKAN MALAM REKOMENDASI DARI BLI WAYAN.. NASI PEDAS BU HANIF di Pasar kuta.. WOWWW MUREEEHHH...
Bli Madenya baik banget... sabar juga.. asik bawa mobilnya.. TOP deh

HARI kedua yg nganter kesana kesini namanya BLI KOMANG
klo BLI KOMANG ini orangnya lebih diem dari BLI MADE... tp asikkkk jugaaa...hihihii

dianter ke THEBAY daerah nusa dua sampe ke uluwatu... dianter sampe beli tiket nonton kecak pula... hahaha (PAKE NGOTOT POKONYA PENGEN NONTON KECAK DI ULUWATU.. ahhahah)
makan malem maksa pengen Seafood tapi ngga mau ke jimbaran.. alhasil dianter ke RM. tanjung Pinang.. BOOOOO... ini ajib banget... enakkk parah...

pokonya yaa agan agan.. aganwati semuanya...

pakai jasa BLI WAYAN and the Gank ini gak akan nyesel deh..
orangnya ramah.. seru.. asik dan tau soal bali.. dari yang penting sampe paling ga penting tauuu..eehheeh (soalnya ane banyak nanya)

POKONYAAAA BLI WAYAN MANTAAAAAAAAAAAAAAAAAAPPPP!!!
!

jangan bosen yaa bli...
nanti klo ke bali langsung orang pertama yg dikabarin.. hehhee

HARGA MURAH.. MOBIL OKE dan BERSIH.. ACnya BERASA BENER... TOP TOP TOP

THANK YOU BLI.....

Original Posted By lius1407
Saya sensen yg rental car sama bli ketut
Tgl 24-27 Mantap pelayanan memuaskan
Bli ketut sabar dan asik di ajak ngobrolll+di bonusin jemput ke bandaranya
Heheheh
Pokoke recomended banget sama bli wayan n bli ketut ga perlu ragu ragu lagi agan semuaaaa
Topmarkotop maju terus bro
Tar ane ke bali pasti crinya bli wayan+bli ketut

Original Posted By veveluv86
Sebelumnya mo minta maaf sama Bli Wayan karena baru bisa ngasih testi skr

Saya yang kemarin pakai jasa sewa mobil tgl 23-26 April. Saya sewa mobilnya sebenarnya cm 3 hari yaitu tgl 23-25 aja tapi digratisin antar ke bandara pas tgl 26 nya, makasih bgt lho bli

Kesan saya mengenai Lovina Holiday, bener2 profesional & bertanggung jawab skl. Sehari sebelumnya saya ditelp sama drivernya, Bli Ketut, utk memastikan kedatangan kami. Hari H, Bli Ketut ternyata sudah standby di bandara 1 jam sebelumnya, dan Bli Wayan juga memastikan ketibaan kami lwt bbm maupun telp. Benar2 top dahhh

Drivernya, Bli Ketut baik sekali orangnya, nyetirnya jg enak jadi perjalanan kami terasa nyaman, saya sampe ketiduran brp x

Bli Ketut rekomendasiin makanan khas bali yg enak n terjangkau harganya, trus makasih jg lho dah ngajak kita makan nasi bungkus 4rb tp rasanya top markotop palagi sambelnya, balik k jkt saya kangen mkn nasi bungkus itu lg

Pokoknya Lovina Holiday itu recommended bgt dah
dah murah, pelayanannya profesional bgt. Lain x klo ke bali lg, pasti pakai jasa bli lg

Salam ya untuk Bli Ketut

Original Posted By kimbe
Hallo gan,

Sorry baru bisa kasih testimoni hari ini, abis pulang dari bali ane sibuk banget.

So guys, agan-2 and sista-2 yang mau ke bali, ane rekomendasikan pakai service bro wayan.
Bawa mobilnya enak, nyaman, sampe ane sama temen ane ketiduran selama di mobil..
Pengetahuannya luas, jadi secara gak langsung bisa jadi tour guide.
Harganya pas banget buat kaskuser.. TOP MARKOTOP.
Sampe temen ane yg cewek kaget kok bisa murah banget ya sewa mobil di bali, hehehehe..

pokoknya recomended bangetlah...

mungkin new years eve ane mau ke bali aja sama keluarga.
Mudah-2an kita ketemu lagi bro..

Cek kulkas bro, silahkan menikmati cendol segar dari ane...

Original Posted By RANUNI
Ane ama pasangan baru aja september 2012 lalu, honeymoon ke Bali dan pakai jasa Bli wayan ini... JANGAN KHAWATIR,,, JANGAN RAGU... Sangat berpengalaman... dan very recomended sekaleeee... Oiyaa ane juga kaget.. ternyata ane dikasih mobil yg FRESH FROM THE OVEN.... pantes pas baru masuk mobil ada bau-bau mobil baru keluar dari kandang... hahahaha... Pokoknya pelayanannya MEMUASKANNN... dari Ujung utara, barat, tengah, selatan ampe timur.... bli ini tauuu semua jalan... Ya iyalahhh waktu ane dianter ampe Bandara.. lhaa langsung ada customer lagii..,. Gileee.. tiap hariii ngelayanin tamuu euy.... Pokoknye ane doain Bli SEHAT DAN SUKSES SELALU.... hehehhee...

Trus jangan lupa pesen PIA SUSU ASLI ama bli ini... hahahaha... ENAKKK BUANGEDDDD Bliii.... ane rencana mau pesen lg ah, kalo ke Bali... hehehehe

Sorry ya Bli.. baru kasih testi... God bless u always!!

Regards,
RNA

Original Posted By Mindfreak2

Dengan jadwal yang mepet, tapi semua tujuan tercapai dan kami benar2 puas

Bli Wayan RECOMMENDED banget deh pokoke

Original Posted By modolman
GAN ANE YG DI POP HOTEL dr tgl 1 smp 4 Agustus Kemarin.

Ane NOBATKAN AGAN BLI WAYAN Sebagai Recommend Seller

Buat agan2 yang mau ke bali silakan hubungi bli wayan ane jamin gan pasti gak nyesel, ane puas banget sama pelayanan si agan satu ini dah.

Pokoe kl ke bali harus sama bli wayan dah kl gak pasti nyesel apalagi kl si bli wayan ini emang expertnya di wisata kuliner bali.

Oke sekian dulu gan testi ane sorry ya baru sempet sekarang tulis testinya

Original Posted By roknarok
pagi bli...

ini kt kemaren dr palembang yg pake jasa bli tgl 11 n 12 okt....

secara keseluruhan nyaman jalan2 nya, nyupirnya juga gk kayak pembalap di jakarta lambat asal selamat

syg hari terakhir tujuan kt gk tercapai gara2 macet nya

pokoknya top pake jasa bli wayan

Original Posted By leycho21
Bli wayan yang ini emang TOPMARKOTOP deh,
Ane cm mau ucapin banyak terima kasih atas service tour yg agan kasih kmrn (04 september - 08 September 2012 ) ke ane dan transfer bandara ke hotel FREE.. Bnr2 memuaskan deh, ramah, sabar, tepat waktu, dll.. Pokoke klo agan2 skalian butuh tour/sewa mobil di Bali, hrs ama TS ini, sangat sangat : VERY RECOMENDED
Mdh2n usaha agan tambah lancar + maju

Original Posted By okiem2
Haloooo agannn wayann,, ini ane Leony, gan makasih yaa ud jemput Kakak ane tengah malem, terus anter me hotel The edge uluwatu,, Kakak ane puas Katanya agan baikk bgt Dan nyetirnya enak,,
Jangan lupa ya gan Tanggal 28-30 September ane booking agan,,
Pokoknya agan bener2 recommended seller!!!!!!! Ane pasti jd langganan agan,, buat yg lain jgn ragu, ok jasa agan bli wayan bener2 memuaskann Dan murah

Cek kulkas gan, ane Kirim cendol buat agan

Original Posted By konz
hello bli wayan,

ini fitri yg kemaren jalan2 di bali sama mba wian

pokonya bli yang satu ini
\t \t

ga cuman recommended seller, beliau ini juga recommended driver n guide.. Orangnya ramah n mauuu aja nganter kami berdua kemana2 (padahal jauh2 jaraknya). Dia juga tauu aja tempat makan yang enak plus murah meriah...

Nih beberapa tempat yang dikunjungin

Spoiler for foto2:

pokonya bikin refresh banget deh liburannya. Tengkyu bli udah nemenin kami liburan di bali

Original Posted By santozzzz
halo bliwayan,
ane yang kemaren 2 hari jalan - jalan sama agan bliwayan.

Ane cuma mau bilang :
recomended seller

perjalanan hari jumat ane dianter ke bedugul () danaunya indah + dingin banget kaya di puncak cisarua bogor, abis itu ane dianter ke joger buat belanja oleh-oleh baju joger, abis itu ane dianter ke alas kedaton (liat ratusan monyet dan kelelawar besar / kalong), abis itu ane dianter ke tanah lot (liat sunset di pantai bali dan tari kecak), pulang dianter kembali ke hotel mercure.

Perjalanan hari sabtu ane dianter ke ps. Seni sukowati (beli lukisan bali, pernak-pernik bali dan baju buat oleh-oleh) lanjut sarapan pagi, abis itu lanjut ke pusat jajan bali (pie susu asli, jl nangka), abis itu ane dianter ke pantai padang-padang (pantai bali yang sangat indah dan fyi, disana banyak bule yang pada berjemur a.k.a bugil gan ), lanjut ane ke tempat wisata gwk (cuma lewat aja liat patung dewa wishnu/bhrata, kalo ga salah, maap kalo salah) lanjut ke tempat wisata uluwatu (liat ratusan monyet dan laut selat bali yang begitu indah), abis itu ane makan siang di restoran ayam betutu yang begitu terkenal (asli enak banget). Setalah makan kami diantar ke bandara untuk kembali ke jakarta.

Terimakasih bliwayan yang sudah membuat liburan honeymoon sama bini ane jadi begitu terkesan...

btw bliwayan itu orangnya baik banget, sepanjang jalan ane ngobrol-bgobrol tentang budaya bali, belanjaan dibawaain sama bliwayan dan dianter sebagai guide di setiap perjalanan wisata disana.

Sekali lagi terimakasih bliwayan, pokoknya kalo ane ke bali lagi ane pasti kontak bliwayan lagi deh.....

untuk foto2 menyusul yaaaa.....makasih bliwayan

Original Posted By okiem2
Hallo agan bli Wayann, saya mau kasih lagi testi yaa, Kakak ane bener2 puas, selalu banggain bli wayan, padahal Kakak ane itu orangnyaa cerewet Dan susahhhh bgt cocok sama orang, tapi dia selalu puas pakai jasa bli wayan + mobilnya superrr bagusssss, dingin Dan bersihhh, sukses terus ya gannn, nanti February ane booking agan yaa

Buat semuanya jangan ragu pakai jasa bli wayan, dijamin gak Ada tandingannya, superrrr memuaskann

Original Posted By Jorkaef
Bli. Wayan, .saya yang booked driver + mobil untuk tanggal 16 sd 20 des kemarin lalu, mau kasih sedikit testi..

untuk driver saya benar2 kasih jempol...bukan dua lagi tapi empat..hehehe.
semua pertanyaan saya dan keluarga dijawab dengan ramah,pengetahuannya tentang bali sangat memuaskan saya. Selama perjalanan juga sangat sabar melayani permintaan kami sekeluarga...dari tempat makan enak sampai tempat wisata semuanya terpenuhi oleh Pak Dede Driver.

tetap dijaga reputasi nya Bli...salam untuk Pak Dede dari kami sekeluarga (Hendra jkt)

cendol meluncur..

Original Posted By djoovntino
MANTABHHHH...

gw cm mau bilang terima kasih bli udah kasi pelayanan bagus selama gw,istri&temen2; jalan2 ke bali kemaren...sayang qta mis komunikasi pas hari minggu ny,jd ternoda dkit deh perjalanan ke bali kmaren, coba klo gw telp bli wayan dlu pas hr minggu kmaren,klo tau bli wayan lg free kn pasti minta temenin bli wayan dr hari minggu&pasti; gk kena tarif mahal di water sport tanjung benoa nya, tapi ya sudahlah waktu sudah berlalu,dan 2 hari ditemenin bli wayan keliling bali sangat mengesankan
sekali lagi makasih bli, gw siap merekomendasikan bli wayan tiap kali ada tmn/sodara gw yg mw liburan ke bali, tetep pertahankan quality service ny bli...

Original Posted By justdrum
Saya di Bali tanggal 3 des - 7 des 2012, cuma ada 1 kata yg cocok buat bli Wayan " Pelayanan Mantap" walau saat itu Bli Wayan sedang sibuk maka saya dan Team di antar oleh Bli Ketut (team Bli Wayan) orangnya baik, sabar, dan ramah.
Next kalau saya ke Bali lagi saya pasti order ke Bli Wayan lagi, salam buat Bli Ketut juga
Buat kaskuser yg mau ke bali jangan lupa hubungi Bli Wayan di jamin ngga akan kecewa, service ramah + on time

Sukses selalu buat Bli Wayan

Original Posted By lebon007
haii bli.....sory terlambat ngasih testi....

ane mo ngaku..sungguh ane kecewa..sangat kecewa... kenapa ga dari dulu tau bli wayan....
yang blom pernah ke bali, atau sudah pernah ke bali tapi kecewa dengan driver2 sebelumnya, ga perlu khawatir lagi... ada bli wayan semua aman... alasan2 ane bisa bilang begitu berdasarkan pengalaman yg ane alamin
> Orangnya ramah dan sabar
> tau jalan2 pintasnya...jadi semua tujuan yg ane mau...dapet semua...
> bawa mobilnya enak
>.dan semua yang ada di iklannya bli wayan terbukti benar semua...

oia, mo cerita juga.. sempet ane ada ketinggalan barang di mobil bli...tapi sebelum ane telepon bli wayan.. eh dia dah ngabarin mo ke hotel ane buat nganterin tuh barang.... bener2 deh
pertahanin trus bli kualitas pelayanannya....

Original Posted By clara89
Blii......baru kasih comment skrg neh,tp ga papa kan drpd ga,..ttg Bli Wayan hmmm ada yg lain dr TOP BGT...kl ibarat makanan apa ya Bli...TOP MARKOTOP deh heee...

Semua dicariin yg termurah sesuai dgn permintaan KUEREEN..pokoknya kita taunya sampe Bali semua sudah Rebes mau kmn" aja sdh diatur semua sm Bli Wayan...Walau kita " bawel tp tetep aja Bli yg satu ini melayani dgn GOOD SERVICE...

Bsok Januari balik lg neh Bli...tungguin yaaa....jgn bosen"sm ekeee

Buat kaskuser yg blm prnh ke Bali jgn ragu deh CALL Bli Wayan aja...ga bakal nyesel deh dengan servicenya....kalaupun Bli wayan ga bs nganter tp tetep digantiin sm penggantinya yg ga kalah baik n tetep murah senyum pastinya...!!!!

RECOMMENDED SELLER....

Original Posted By tuamaleos
mau kasih komen nih bli....kemarin ane sama istri ke bali pake jasa bli mayan 3 hari, hari pertama ane di jemput di bandara sama bli made temen bli wayan krn berhubung bli wayannya ada tamu laen jadi ane sama temennya,bli made orangnya ramah,sopan,dan tahu semuannya ttg bali...

Hari pertama ane di anter check in ke hotel,trus ke waterboom...

Hari ke 2 ane tou benoa,di anter watersport,gwk,pantai dreamland,pantai padang-padang,uluwatu liat sunset n nonton tari kecak...

Hari ke 3 ane di anter ke pura taman ayun, bedugul,joger n sunset di tanah lot,malamnya ane di ketemu bli wayan krn besok ane mau balik jkt,jd bli wayan sempetin untuk ketemu sama ane n di ajak jalan ke legian dan sekitarnya,tp krn ane udah capek jalan seharian ane gak smpe larut malam wlpun sbnernya bli wayan mau nemenin katanya..hehehe

ane puaaasss banget sama servis bli wayan,pokoknya top banget....
laen kali k bali ane pasti make jasa bli wayan lagi....oo iya,ane di kasih bonus pie susu asli enakkk...makasih y bli...

recomendeddd sellerrrr......

Original Posted By drlandoo
hola bli wayan, swastyastu
hehehehe

apa kabar?

Kemaren jalan2 ke bali pake jasa agan yg satu ini..
Bener2 dah, gk nyesel..

Udah orgnya tau tempat kemana aja, tempat makan enak tau semua. Orangnya ramah pula

yg paling mantap, mau nunggu kita walopun jamnya udah kelewatan, thx ya gan..
Diantarin kemana aja kita mau pergi
easy going lah

pokoknya yg mau pake jasa agan yg satu ini, jgn takut, suer terkewer-kewer gk bakal nyesel dah

nnti kalo ke bali, kita pake jasa bli lgi yah

salam buat pantai kuta hahahahah

Original Posted By paijoechank
Selamat Sore Bli Wayan

Ane mau berbagi sedikit cerita buat agan2 pas tahun baru kemaren ane sama istri berlibur ke bali....Pokoknya dengan bli Wayan yang satu ini kemana2 dianter sampai tempat tujuan dan kembali lagi ke hotel....Pelayanannya sangat istimewa......

Berkali2 ane ke bali baru kali ini sewa mobil yg sangat memuakan...Pokoknya BLI WAYAN

Sukses dan ramai slalu buat Bli Wayan

___setyasinta_____

Original Posted By bpurna
Mau kasih testi untuk Pak Wayan. minggu kemarin baru dari Bali selama 3 hari.

Pelayanan sangat mantap, Pak Wayan sangat ramah dan baik. Beliau tau semua tempat2 yang turis tidak tau (oleh2nya dan resto2 enak)

berkat Bapak, kita semua dapet beli oleh2 yang enak (pie susu).

intinya Pak Wayan sangat RECOMMENDED !!!!!!

yang mau ke Bali segera hub Bapak ini. Gak nyesel deh! Makasih banyak Pak Wayan, laen kali pasti cari Bpk lagi kalau ke Bali.

Original Posted By lyndq
Sorry telat post testimonialnya

yang pasti pelayananan agan yang satu ini
kemarin 21/2 hari di bali, awalnya sih pesimis soalnya dari pengalaman2 sebelumnya kurang memuaskan, tapi agan yang satu ini beda banget...
soal tempat makan..juaranya..kita disana diajak ketempat makan yang dijalan kecil yang jual extreme kuliner (nanti tanya sendiri ya sama orangnya hehehe....)
tempat makan yang enak, tinggal sebut aja...pasti dia tau
soal tempat wisata..ada panduan juga mana yang recomended dan yang ga..ga asal nganter aja
Kali ini ke bali, biar sebentar berasa puassssssss
pokoknya agan yang satu ini bener2 mengutamakan kepuasan pelanggan...
Very recomended seller...............................
semoga sukses ya gan bisnisnya

Original Posted By xiura
Pak wayan, have a nice trip selama di bali ...pelayanan nya oke bgt...dan dikasih tempat2 yang bagus oleh pak wayan..tgl nunggu kesempatan ke bali lagi nih pak...
Dan menunggu watersport..hehehe...
tq yah pak wayan....

Original Posted By nyamuk_nakal
Pa Wayan ini kami Deni&Lave..

Terimakasih dah anter qta jalan2 di Bali. Liburan yg menarik dan menyenangkan apalagi rekomendasi tempat2 makannya, maknyus semuaaa...
Sayang banget waktunya cuma bentar, hehehe...

Pokonya Pa Wayan mah, very recomended seller. Buat agan2 lain yg mo ke bali, jangan ragu buat pake jasa Pa Wayan.

Original Posted By okky_robians
Mau kasih testimonial buat Pak Wayan yang sudah nganter ane dan keluarga selama 5 hari di Bali dari tanggal 3-7 Mei kemaren. Pokoknya pelayanannya mantabs. Kami langsung dijemput di Bandara dengan mobil APV Arena silvernya, mobilnya masih baru, bersih dan nyaman. Pak Wayan tahu tempat2 makan yang enak2 dan tentunya harga bersahabat dikantong, serta halal dan tidak halal terutama bwt yg muslim. Untuk tempat2 wisata juga dikasih rekomendasi mana yang bagus dan tidak bagus jadi tidak asal antar, dan selalu memberi tahu bagaimana kondisi di tempat wisata tsb sebelumnya. Pak Wayan juga selalu ontime dan menunggu dari pagi menjemput kami di hotel. Untuk harga Pak Wayan orangnya juga fair, apabila penggunaan cuma setengah hari dikasih diskon. Untuk rekomendasi oleh2 ke pabrik pie susunya juga enak. Pokoknya vey recommended seller bgt, ga usah ragu untuk kontek Pak Wayan kalo agan2 mau ke Bali. Thanks ya Pak Wayan, nanti kalau ke Bali lagi akan ane kontek2 pokoknya. Sukses ya Gan untuk usahanya.

Original Posted By litendumdum
Sore, Bli Wayan...

Maaf maaf baru bisa kasih testi nih.....
Buat agan - agan yang mau liburan ke Bali jangan ragu sama bli yang satu ini pokoke MANTABBBB orangnya ramah dan sangat bersahabat

Pokoknya very recommended seller
Terima kasih sudah nemenin kami selama bali......
kalau kami ke bali lagi pasti pakai jasa bli wayan lagi deh..

Setya

Original Posted By porera
Kemaren ke Bali dari tgl 7-12 Jan '13, dianterian sama temen nya Bli Wayan yaitu Made Kadek
Pelayanan nya ramah, dianterin ke tempat2 bagus di Bali

Terus pas ane tiba2 harus pulang, sama Made Kadek mau repot2 nganterin ibu ane jalan2.. Mkasih lho..

Pokoknya jangan segan2 sewa mobil disini

Mkasih juga bwt bonusnya antr k bandara

Tar kalo ke Bali lagi ane sewa disini lgi yaa..
Salam juga Bli buat Made Kadek..

Original Posted By vtyd12
hai bli, ini vita, maaf yah baru kasih testi

recomended deh yang mau ke bali tapi masih bingung cari jasa rental, harga yang oke, bli nya juga ramah, dan mau bela-belain nyariin pia susu, walaupun gak dapat, tapi di rekomendasiin buat beli pia janger (yg paling terkenal sih pia legong, tapi ngantrinya amit2 deh) , behh enak banget
tahun baru kemaren sya ke bali dengan ibu saya, namanya juga ibu2 rempong kalo urusan makan, bli wayan ini siap sedia kok rekomendasiin makanan yang halal di sekitar tujuan wisata kita.http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/19/4502854_20130119082533.JPG

KAPAN LAGI DAPAT RENTAL MOBIL YANG MURAH + GUIDE yang berpengalaman
kalo ke bali lagi, ane kontak bli wayan lagi
sukses bli http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/01/19/4502854_20130119082722.JPG

Original Posted By winageuma
..Hallooo Bli Wayan,
Kita 4 wanita
yang pake jasa sewa mobil Bli Wayan dari tanggal 16 - 19 Januari 2013....
Bli Wayan orangnya ramah banget, baik dan kalau sudah tertawa itu lho...
bener - bener bikin kita
http://img62.imageshack.us/img62/27/img2013011702413.jpg  (imageshack.us)
http://img14.imageshack.us/img14/6061/201301171007591.jpg  (imageshack.us)
Segini dlu yaa Bli kesan - kesan kita ber-4 selama menggunakan jasa Sewa Mobil Bli Wayan... Doain supaya kita diberi rejeki yang berlimpah dari ALLAH SWT biar bisa ke Bali lagi, AMIN... heheee
Jadi Bisa pakai Jasa Sewa Mobil Bli Wayan lagi... hehee
"SEE YOU NEXT TIME BLI"
WINA | ANJANI | TEDUH | TAMAE

http://img17.imageshack.us/img17/6065/monehk.jpg  (imageshack.us)

Original Posted By cuuut
Saya baru pulang dari BALI 3 hari kmrn Sewa Mobil sama Bli Wayan..
Very Recomended! Supirnya baik, Mobilnya bersih pokoknya good!

Supir yang nganter kita Pak Ketut juga baik dan sabar bgt... thank youu...

Original Posted By berangja
Hi Bli Wayan...

Alhamdulillah selamat tiba di Banjarmasin. Perjalanan saya dan istri selama di Bali cukup menyenangkan. Mobilnya serasa (nyaman-red), sopir punya pengetahuan luas dan amat membantu dalam perjalanan. Kami cukup senang dengan jasa Rent Car dari Bli Wayan. Awalnya milih jasa yang laen... ternyata agan yang satu ini emang pelayanan dan service nya nomor wahid... kaga nyesel batalin jasa yg laen...

Salah satu kelebihan dari agan yg satu ini :
* Mobilnya bersih dan baru
* Jemput di Bandara on time alias ga molor
* Drivernya ramah, sopan dan rapi
* Pelayanan sopirnya sangat memuaskan

Insya’llah jika punya rezeki kami akan kembali ke kota Bali dan pastinya akan menggunakan kembali jasa Bli Wayan. Terima Kasih ya bli,,, salam buat bli KETUT ALIT...

Original Posted By areplungow
Bli Wayan, baru sempet ngasih testi untuk teamnya bli wayan nih, yang namanya Bli Ketut.
Ini saya andrian yg pake jasa Bli Ketut tanggal 16 - 18 Februari 2013.
Overall service Bli Ketut SANGAT MEMUASKAN. Orangnya ramah luar biasa, sopaannn bgt...dan yang terpenting he has saved our holiday!. Kita yang samasekali ga punya rencana kesana, berhasil untuk dibawa ke tempat2 yang bagus dengn pembagian waktu yang pas sama Bli Ketut. Wawasan Bli ketut juga Oke banget, sampe tau sejarah2nya adat Bali, Enak Diajak ngobrol, Tau tempat2 yang enak untuk makan DAN HALAL! , dan yang terpenting Bli Ketut Dengan sangaattt sabar foto2in dengan ramah setiap moment yang kita jalanin di bali, dan Candid fotonya bli ketut Oke PUNYA! cara nyetir mobilnya juga enak sampe2 kita sering ketiduran diperjalanan. Honestly, saya udah 3x kebali dan nyewa driver di beberapa tempat, tapi setelah semuanya menurut saya Bli Ketut yang paling oke dari segala lini penilaian.. Saya yang tadinya cuma mau nyewa 2 hari (yang 1 hari jalan sendiri), langsung extend jadi 3 hari karena pelayanan yang dikasih sama bli Ketut. Siap2 diminta jasanya bli ketut lagi nih buat saya kalo berkunjung ke bali..hehe...thanks atas semuanya bli ketut dan bli wayan! Really2 great service!! 100 Thumbs up!

Original Posted By thie4rhyan
top abis, cuma itu kata yg bisa saya kemukakan buat pelayanan dari team bli wayan, ga kan nyesel, harga sewa bersahabat, pelayanan bintang lima, dpt bonus drop bandara lagi....

double thumb up buat bli wayan dan crew.....

nb: pak alit, maaf yah radio mobilnya kalah kenceng ama suara anak ane, hehehe
sukses terus gan....

Original Posted By april3
ane yang pake jasa Bli Wayan tanggal 4-6 maret kemaren, yg nginep di jayakarta legian.
ane diantar dengan team Bli Wayan...yaitu Made Diego,
Team Bli Wayan orangnya baik. hari pertama & kedua memang ane uda nyusun planning karena membawa balita . tentunya jadwal gak bisa padat.
ada tempat-tempat tertentu yang memang Made Diego belum paham, sehingga ane harus mengontak Bli Wayan sendiri untuk menanyakan tempat-tempat yang akan ane kunjungi, karena rute2 yang ane kunjungi ada beberapa yang memang tidak umum seperti pada jadwal tour yang disediakan oleh pihak-pihak travel pada umumnya.
untungnya Bli Wayan dengan sigap menanggapi keluhan ane.
sayang hari kedua dari pagi , bali sudah diselimuti oleh awan mendung sampai ane pulang besoknya. jadinya banyak tempat2 wisata yang harus dicancel.
tempat wisata yang sempat ane kunjungi dengan kondisi cuaca bali yang kurang bersahabat. pada hari pertama : khrisna, pantai pandawa, pantai padang-padang, pantai blue point , ayam betutu yg katanya terkenal dan ternyata emang rame banget, pai susu di jalan mahendrata, pantai kuta disore hari.
pada hari kedua (cuaca sangat tidak bersahabat, dari pagi uda hujan) : jam 2.30 tepat ane berangkat menuju lovina untuk melihat lumba2...sampai lovina ditengah laut wow hujan deras....terus ke wihara , twin lake, pura ulun danu.
Made Diego sangat tepat waktu. orangnya baik. mobil bersih. cara nyetirnya juga oke.
yang dicancel : air terjun git git, munduk waterfall , kebun raya bedugul.
ane cukup puas dengan pelayanan yang diberikan team. mungkin masukan dari ane, kalau memang dihandle oleh team, sebaiknya masalah rute juga dibicarakan dengan pihak team terlebih dahulu.
overall kualitas pelayanan bagus.
tahun depan kalau ane ke bali lagi ane contact Bli Wayan (rencananya sih sekitar 15 orang, soalnya tiketnya uda dibeli )

Original Posted By psikopad
booking dari jauh2 hari...
trip ke bali tgl 9-11 februari 2013 berjalan sesuai jadwal, rekomendasi dari bli wayan...
untuk servis yang diberikan oleh bli wayan pokoknya mantap banget...selalu on time jemputnya...kami ber-4 merasa puas...

Original Posted By g4man6
Bli wayan dan Team RECOMMENDED BANGET..!!!
Ane dan istri make pelayanannya bli wayan 3-5 maret kemaren. Kita ditemenin oleh tim nya yaitu bli ketut.. Agan yg satu ini ramah dan sabar nemenin kita keliling bali. Dan asiknya lg kita diberi bonus drop di bandara.. Hehee..
Trus lagi gan, meski bli wayan ga bs nemenin kita karna kesibukannya, tp bli wayan sempat nyamperin kita waktu lg di dreamland. Senyum nya si bli lebar bener menunjukkan keramahannya yg luar biasa..
Klo ke bali lagi nanti ane prefer make servis nli wayan dan tim lg deh.. TOP banget...!!!
-zuhdan-

Original Posted By opekumar
Ane pada tanggal 19 s.d 22 Maret 2013 kemarin melakukan trip to Bali bersama sang istri, alias Balimoon gitu hehehe...
ane sempet kebingungan mau pakek jasa siapa siapa untuk perjalanan ke sana sampai akhirnya ada temen sekantor ane yang ngasih info dan mengarahkan untuk memakai jasa 3L1 Wayan, menurut temen ane seh katanya
...
& Finally hari H pun tiba, ane mulai ketemu 3L1 Wayan pada tanggal 20 Maretnya ketemuan di kutabex deket dari hotel, dari pagi sampai malam intinya ane & bini dianterin ke Spot-spot wisata yang boleh dibilang """WOW""" dan hari kedua pun sama kami dianterin ke trip2 yang sudah direncanakan, ternyata bener kata temen ane & sudah ane buktiin sendiri bahwa 3L1 Wayan orangnya ramah banget n enak kalo diajak sharing hehehe pokoknya menurut ane bener-bener

Insya Allah kalo ada waktu ke Bali lagi I'll take Bli Wayan's service again, & kalo ada temen yang ke Bali Insya Allah ane rekomendasiin juga Bli
dan ini ada photo ane waktu ada trip in Bali...

Spoiler for :

B3st R3gards,
Taufik Hidayat & Wife

Original Posted By CCPB_Crawler

Ijin share ya bli...http://forum.indowebster.com/images/smilies/obcerutu.gif
Ane liburan sekeluarga (6 orang) di Bali dari 16 - 23 April 2013.
Tiba di bandara Ngurah Rai ane dah di tungguin sama bli Dego (team nya bli Wayan.)
Langsung di drop ke Hotel di Denpasar, besoknya pagi2 dah siap aja si bli Dego di lobby Hotel buat antar kita muter-muter objek wisata.
Day 1: GWK - Uluwatu - Dream Land - Jimbaran dan sejalannya
Makan malam ikan bakar di Jimbaran (lupa nama restonya) terus pulang buat istirahat...
Day 2: Batu Bulan - Gianyar - Tampak Siring - Kintamani (Danau Batur) - Monkey Forest...
Day 3: Ane teler jadi gak kemana-mana..
Padahal dah planing mau makan duren di ubud...http://forum.indowebster.com/images/smilies/om-buaya-nangis.gif
Day 4: Pindah Hotel ke daerah Amed , sambil liat-liat lokasi wisata yang searah ke karangasem...
Day 5- 6: Stay in Amed Hotel (Wonderfull beach and scenery)

Day 7: Di jemput bli Dego terus muter2 Kuta, check in hotel di Kuta.

Day 8: Di jemput lagi sama bli Dego buat dianterin ke bandara.

Thanks banget buat Bli Wayan yang dah kasih kita team terbaiknya yaitu bli Dego. http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-80.gif

Special review untuk bli Dego:
Orangnya baik banget, asik en gak macem-macem... thanks ya bli, ntar kalo ada yang kebali aku titip fotonya yang di pura Tirta Empul - Tampak Siring yaa.. http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-79.gif
Anak-anak demen banget sama si bli.. hahahaha...

Okay moment of truth..

Dengan ini saya nobatkan bli Wayan and team sebagai...

Sampai ketemu lagi dengan ane pada liburan berikutnya ya bli...

Original Posted By soilsmell
Halo Bli..

Maaf bgt baru kasih testi..
Ane pake jasanya bli wayan pas jalan2 ke Bali bulan november 2012 lalu, bareng temen2 selama 5 hari.

Hari pertama dijemput sama bli Ketut, teamnya bli wayan dan langsung ke tanjung benoa. Abis itu checkin ke hotel.

Hari ke2-3 kita diantar bli wayan ke daerah Bali utara, yaitu lovina. Liat lumba2 pagi2, seru deh pokoknya.
Hari ke 4 ane pake jasa bli wayan setengah hari doank krn ane dah diantar jemput ama tim sobek untuk rafting.
Hari ke 5 dianter bli wayan ke tempat wisata yg tersisa dan ke bandara deh.

Selama pake jasa bli wayan liburan ane jadi menyenangkan, tempat wisata di bali semua kita datengin. Dapet suasana sunset juga. Pokoknya diatur dengan apik oleh bli wayan.
Bagi yg muslim kyk ane, jgn khawatir, bli wayan tau lokasi yg ada musholanya dan juga rekomendasi restoran yg halal. Bersedia nungguin kita makan dan juga solat.

Bener2 puas deh ane pake jasa bli wayan, bahkan temen2 ane yg mw ke Bali, ane kasih rekomendasi pake jasanya bli wayan dan mereka bener2 puas. Ga salah deh pilihan jatuh ke Bli wayan.

RECOMMENDED SELLER

Original Posted By sangkuriangd4
Kami sekeluarga puas dengan layanan yang diberikan oleh tim Bli Wayan selama liburan 4 hari di Bali awal Mei ini.
Disupiri oleh Bli Dewa, yang ramah serta sabar. Bisa dititipi anak-anak sementara orang tua shopping
Ontime dan cara setir hati-hati sesuai pesanan, sempat pesan agak ngebut karena ingin kejar sunset di seminyak. Yang terpenting, hapal jalan tikus dan potong untuk menghindari macet di Bali.
Salam saya untuk Bli Dewa, semoga Bli Wayan dan tim semakin sukses.

Original Posted By Dix Joni
Halo bli wayan sory nih baru ksh testi
Tgl 6 & 7 kmrn ane menggunakan jasa sewa mobil dr bli wayan
Kebetulan saat itu team bli wayan yg jdi drivernya yaitu made diego,
pertama dtng udh disambut dgn senyuman ramah khas bali hihi
Gk lama dpt telp dr bli wayannya langsung dan ngucapin selamat datang di bali.
Kesan pertama yg ok bgt pelayanan bli wayan ini.
Made diego jg tau tmpt makan yg murah dan enak dan yg penting bawa mobilnya nyaman.
Hari kedua saya dan istri mulai tour bali. Pagi2 jam 9 made diego udh standby di dpn hotel loh, on time bgt. Mnuju tanjung benoa buat main air.
Eh sampai disana disambut lgi dgn team watersport bli wayan yg gk kalah ramahnya yaitu bli made. Bli made ini jg ngasih servis yg mantap, kbutuhan watersport dilayanin dan diperhatiin dari awal sampai akhir.berasa pny asisten pribadi hehe.lanjut makan dan blanja, lgi2 k tmpt yg murah tp gk murahan. lalu kita mnuju klapa di dreamland, pas mnuju klapa kita sempat kena macet tp dgn sigapnya made diego pun cari jalan alternative lain, dan bener aja kita sampai dreamland tanpa macet2 (maklum lg liburan ank2 smp bali jdi sdkt macet)
Dan tour pun di akhiri dgn makan malam di jimbaran, dan ini pun dicarikan yg murah dan paket sama made diego.
Kesimpulannya pelayanan team bli wayan bener memuaskan perjalanan ane dan istri di bali. Harga sewa mobil dan tour murah tp pelayanan gk murahan. On time, driver ramah, bawa mobilnya nyaman, tour guide yg tau tmpt murah dan enk, tau jln alternative. Gk nyesel deh pilih bli wayan buat tour di bali

Recomended Bali Rent Car deh

Original Posted By txt.
DEMI TUHAAAAAANNNN...!!!!!
service yang diberikan bli ini sangat memuaskan
meskipun bukan bli wayan langsung yang guide perjalanan istri ane n teman2y, bli tetep control teamnya
dengan ini saya menyatakan bahwa
sampe ketemu next trip ya gan

Best Regards,
Hakim

Original Posted By tzeus
BLI WAYAN INI ANDY YG TOUR TGL 22-24Mei KEMAREN, OVERALL ANE PUAS BANGET DENGAN LAYANANNYA, BENAR2 MEMUASKAN, TEAMNYA KADEK OKA RAMAH BANGET ORANGNYA, SERVICE ORIENTED BANGET!! KALO KE BALI LAGI UDAH PASTI ANE HUBUNGI LAGI..

RECOMMENDED BALI TOUR, VERY SATISFIED CUSTOMER!!!

Original Posted By phychy
bli, saya yang book tgl 25-28 kemarin..
thx bli ud ngasih Bli Ketut buat nemenin kami..

Bli Ketut tw banget kebudayaan dan tradisi Bali, jadi kaya belajar di sekolahan saking detailnya..ahahaa..
trus klo di jalan lagi macet Bli Ketut pinter banget nyari jalannya sehingga kita bisa lolos dari bermacet-macet ria..

Pokoknya buat yang mw k Bali recommended banget buat pake jasa Bli Wayan n team.. semua'y gokil abies..seru..

Original Posted By bluesky29
baru kemaren balik dari Bali, pake jasanya Bli Wayan karena byk testi bagus2 jadi saya memutuskan untuk pakai.

kemaren bli Wayan ga bisa anter jadi temennya bli DD yang jemput saya jalan2 ke Ubud.

TOP banget deh ga boong...bli DD orangnya baik, ramah dan demen ngobrol jadi perjalanan terasa menyenangkan...

next time ke Bali lagi pasti pake jasanya bli Wayan dkk...harganya worth it dan gak mau pindah ke tur dan jasa mobil lain deh...senenglah pokoknya!

Original Posted By anaksetan666jr
Mau kasi testi nih...

playanan sewa mobilnya di bali TOP BGT..

guidenya juga pengalaman..ngerti tempat yang saya mau kunjungi...refrensi makanannya enak2juga...TOP BGT lah pokoknya...

RECOMENDED SELLER...

Original Posted By player5150
ane memutuskan pake jasa bli wayan karena respon nya lebih cepat dari yg lain nya dan mau melayani rute liburan ane yg "aneh" selama 2 hari

sementara ini dulu gan..
nanti kalau ane santai di tambah lagi

recommended seller

Original Posted By linus12a
Baru aja mendarat balik dari bali. Apalagi yang bisa dikatakan tentang kawan yang satu ini selain RECOMMEND SELLER dah. Selalu On Time dan tepat tujuan. Pengalaman bli Wayan membuat perjalanan kita menikmati pulau bali menjadi sangat puas, nyaman, efektif dan efisien.

Juragan2 yg mau ke bali jangan lupa dech kontak bli Wayan untuk transportasi dan guide nya. Dijamin puas as as as.....

Untuk Bli Wayan, sukses selalu kawan...

Saya Rio yang tgl 15 dan 17 juni kemarin pakai jasa bli... Awal2 kontak sempat ragu kok harganya murah, tapi ya udah coba saja pikir saya, ternyata di hari H saya diantar oleh team'nya bli wayan yang bernama bli made dego... ternyata orangnya baik banget dan sangat ramah, nyetirnya juga enak, tidak kebut2an dan sama sekali tidak tergesa-gesa... jam tour'nya juga sangat flexibel.

Sekali lagi terima kasih banyak bantuannya kemarin bli... salam buat bli made ya. sukses terus kedepannya...

kalau saya ke bali lagi pasti saya kontak bli wayan...

Original Posted By affenndy
Maaf Nih Baru bisa Kasih Testi kecapean hehe

Berlibur dibali emang paling asik apa lagi disana dengan menyewa jasa dari Bli Wayan yang armadanya bagus2 bersih nyaman pokonya serasa mobil pribadi
terima kasih juga buat Bli alit selama 18-21 juni udah jadi drivernya plus pemandu yang super mantap deh dah jelasin segala tentang bali
di tambah ketemu keluarganya lagi keliling festival jadi serasa keluarga baru hihi

Buat yang lagi atau mau liburan di BALI ga perlu pusing takut kesasar atau kemahalan ada Jasa dari Bli wayan yang menjawab semuanya.
sekali lagi makasih ya Bli

Original Posted By san2salim
tak akan lupa testi khusus pak BliWayan

pakai jasa pak Bli-wayan = TOP abies
highly recomended, dan super memuaskan+ sangat hemat

kita udah puterin seluruh BALI,
berangkat dari pagi, dan pulang selalu malam hari
dengan harga sangat terjangkau, dan semua rute perjalanan sudah di atur
kita tinggal duduk manis dan menikmati tour program yang bisa di maksimalkan

irit+tidak kejar waktu+sesuai kemauan+hemat+menyenangkan+pas untuk seluruh keluarga
+terpercaya+dan hebatnya dengan pak BliWayan, bisa dapet buanyak diskon

harganya sudah termasuk mobil lho..
tinggal duduk manis aja
agan2 yang mau ke bali WAJIB hubungi pak BliWayan ini
kasi tau plan tinghal di bali berapa hari dan kapan+dimana
sisanya pak BliWayan yang akan aturkan itenary anda

Original Posted By pratamadji
Ane sekeluarga liburan ke Bali tgl 25 Juni sampe 30 Juni kemaren. Bener-bener liburan yang menyenangkan pake jasa si Bli ini. Si Bli tetep cool walopun nyetir sambil digangguin anak ane. Kita diajak beli makanan khas Bali yang enak-enak, sampe makan sate dalam mobil Bli, makan krupuk Bali, pai Bali yang belinya pake acara indent terus si Bli yang ambil pesanannya. Yang paling asyik kita maen di water sport Tanjung Benoa dapet harga yang bener-bener Kaskus price. Sayang pas jadwal ke pantai-pantai dan Jimbaran, Bali seharian diguyur hujan dan anak-anak ane gantian sakit panas + muntah-muntah, jadi kaga maksimal. Mudah-mudahan klo ane ada rejeki bisa liburan ke Bali lagi dan pake jasa si Bli ini....
Akhirnya ane nobatin si Bli jadi RECOMMENDED SELLER

Original Posted By stanleyjams
Malam bli , baru sempet ngasi testi.
kemaren 4 hari pake service nya bli wayan n team , yang nganter kami sekeluarga waktu itu yang antar bli ketut.
overall kami puas dengan service dari team bli wayan ini. bahkan kami dikasi service antar ke bandara di hari kepulangan kami ke jakarta.
bli wayan n team tau tempat2 makan yg enak dan ok.

thx bli , salam buat bli ketut juga

Original Posted By mizzdietcoke
halo bli, saya julia yg kemarin nginap di bali dynasty..mo ksh testi nih..

mlm² ngewhatsapp bli wayan nanya ada mobil ga, tp mungkin blinya udah tidur kali yaaa, jd baru dibalas paginya.. bli wayan cpt servicenya, lsg krm avanza pagi itu jg, diantar sama pak ketut,nyetirnya enak, orgnya baik dan sopan, bantu cari tiket tari kecak jg..

salam buat pak ketut ya bli..

Original Posted By mmmmmmmmmm
Ane jln2 ke bali bareng istri n anak ane tgl 5-8 agustus 2013. Driver bli Nyoman,orangnya sabar n ramah. Walou anak ane spanjang perjalanan "so noisy", tp bli Nyoman tetep sabar.perjalanan ke tmp tujuan wisata nyaman enak.

Yang pasti Very Recommended Seller.

Notes: salam buat bli Nyoman n bli Made

Original Posted By Modena360
mau kasi testi buat BLI WAYAN sama BLI KETUT,yang udah nemenin saya dan teman2 di bali pada tanggal 15-19 agustus....

hari pertama sama bli wayan disupirin,hari ke 2 berhubung beliau sibuk,dipoer ke bli ketut,awal nya sih jadi turun semangat karena ganti orang

tapi ternyata bli ketut orangnya asik juga, 11-12 ama bli wayan kok hehehehe...
awal nya saya agak ragu pake jasa sewa mobil bali di kaskus,tapi karena di kaskus testi nya banyak bener,saya jadi penasaran,dan setelah mencoba langsung....bener2 dah puas buannngeeeetttt sama jasanya bli wayan & bli ketut

btw ke bali nanti pasti bakal pake jasa bli wayan lagi hehehehe

pokoknya bener2

Original Posted By velstream
Pagi Bli Wayan...
Maaf nih ane baru ngisi testimoni bli..
Ane & tunangan ane baru pke jasa ny Bli Wayan.. Awalnya sih percaya karena testimoni nya kayaknya terpercaya nih.
Waktu sampe di Bali kami dijemput sama Bli Dede (Team Nya Bli Wayan Juga) Kita memilih paket Tour Uluwatu.

Dua penilaian dari ane soal Bli Dede / Bli Wayan (Team) & serviceny: SALUT & HIGHLY RECOMMENDED.

Alasannya :
* Very nice. Orangny ramah bngt dan baik customer, baik ke ane & tunangan ane. Asik buat ngobrol, becanda tp tetep sopan.
* Professional. Mobil ny Avanza ny itu lho, cling abis Ketepu dah ane, kirain itu mobil baru sangking clingnya
* Local master. Doi tau bnyk ttg bali, mulai dr budaya setempat, rute jalan sampe yg kecil2, tujuan2 khusus misalny kuliner, tempat oleh2, kynya mau nyari apa di bali jg Bli tau. Kebetulan ane & tunangan ane muslim, jd Bli ini tau dimana masjid (penting!), jg slalu nawarin dan rekomendasiin kuliner yg halal & hemat di kantong.
* Customer oriented, Bli ini jg ngelindungin customernya & barang2 customernya. Terutama di daerah2 yg "rawan" yg customer blm paham ttg adat budaya setempat. Gue bnr2 tertolong dilindungin dari monkey2 uluwatu yg super jahil
Agan2 akan ngerasa aman, bnr2 punya tour guide selain tour driver. Ini yg sulit ada di rental car / tour lainny.
* Low cost. Selain biaya sewa & tour yg murah, doi ini ga mau klo diajak makan, berusaha pengertian klo budget customer ky ane ini terbatas yak

Pengalaman ane yg punya wkt liburan singkat di Bali.. klo ane sewa mobil & bawa peta, ane ga bakalan bisa nikmatin Bali sprti ane pke jasa tour Bli Wayan / Bli Dede (Team). Krn pasti blm tau jalan, ujung2nya waktu liburan bakalan abis di jalan utk nyampe ke tempat tujuan.

Ok Bli, doain ane punya waktu & rezeki lg buat liburan ke Bali yg lbh lama biar bs ketemu lg

Original Posted By pig_bird
Hi Bli Wayan

Kami andy dan Aigner yang memakai jasa Bli.
kita diantar oleh Bli Made Oka. Orangnya ramah banget. tiap kita ajak makan selalu ditolak alasannya sudah makan (padahal ane ga melihat dia makan -__-), jadi kita bawain nasi kotak setiap kita abis makan (kita yang maksa)

hal yang paling berkesan saat ke lovina, kita berangkat kena macet saat di legian, tapi dia tetap mengusahakan agar kita bisa melihat dolphin dan semua berjalan dengan lancar.

salam ke bli made oka ya gan. kelupaan kita foto bareng sama dia

Original Posted By biru_tuinkemku
halo Bli Wayan, kenken kabare?
Becik becik dogen..(nulis sambil nanya istri tuh hehehe)
Mau ngasi testi hasil jalan2 di Bali bareng Bli tgl 17-20 October kemarin.

Sempet janjian jemput di bandara jam 10 malem, ternyata delay lama bgt sampai hampir 4 jam. Thank God, Bli Wayan rela nunggu lama bgt hehehe, dan untungnya hotel yg udah di book juga deket bgt dr bandara.

Bli Wayan ini bener2 hapal semua tempat wisata dan bisa ngasi rekomendasi. dan untungnya Bli ga segan untuk bilang kalo di sini bagus atau jelek..tp Bli tetep kasi keputusan di kita.

Ane ga perlu jelasin trip detailnya, krn yg pastinya seru bgt. Tapi yg pasto ane dan istri happy bgt dan yg paling bikin happy adalah Bli bisa bikinin trip yg friendly untuk anak ane yg masih 1 tahun, dan lucunya anak ane akrab bgt sama Bli...hihihihi..

akhirnya, Thanks bgt buat Bli yg udah nemenin kita selama di Bali.
Sama kaya kaskuser yg lain yg pernah jalan sama Nli, pasti next time pengen ditemenin Bli lagi hehehehe..

Good luck terus utk Bli Wayan dan team-nya.

Original Posted By txt.
Testi kedua ni Bli...

wah..wah emang hebat servicenya Bli Wayan n Team
untuk kedua kalinya juga saya gk ikut kesana, cuma kasih rekomendasi pake jasanya Bli Wayan
Thanx ya Bli buat service yang memuaskan selama 3 hari disana
Thanx juga buat teamnya Bli Wayan (Wayan Neka) yang membuat nyaman dan menyenangkan perjalanan wisata keluarga saya
buat agan2 yang masih bingung cari kendaraan selama liburan dibali gk usah ragu lagi dengan jasanya Bli Wayan dijamin puas selama liburan dibali..
next trip pasti saya contact lagi Bli ("meskipun saya gk ikut")

Best Regards,
Hakim

Original Posted By dollarvsrupiah
Mau ksh testi nih,
Baru plg dr bali... pake tour nya Bli wayan,
Guide nya Bli putu...sekaligus jd potograper hahahaha

Orgny baik, top markotop.....
Tau tmpt mkn yg murah meriah muntah2
Pokonya klo ke bali lg,pasti wajib pk tour ny Bli wayan+bli putu...

Hatur nuhun ahhh.....

Original Posted By blOEsh
hai bli....tengkyu dah nemenin ane sekeluarga selama di bali.
Pelayanan dan harga bli T O P B A N G E T dah..!!
yang ane suka..saran2nya mendadaknya karena ujan yg tiba2 dateng tetap membuat tour kita asik..apalagi nonton Tari2an di GWK buat anak2 ane betah banget..
apalagi AYAM KEDEWATAN dan Warung WARDANI sama pie regina rekomendasi bli..bener2 TOP.

Original Posted By little-k
Hi bli,
Saya dan keluarga pengen ngucapin terima kasih udah di-service abis dua hari ini.
Sekalian aja berbagi cerita soal liburan di Bali ditemani bli wayan.

Hari pertama (25/1) janjian dijemput di airport, baru mau boarding si bli dah ngabarin dia dah nunggu di airport...buset deh bli, nyampenya juga masih 2 jam lagi...
Begitu nyampe si bli dah nyambut di pintu keluar, iseng nanya ngapain nunggu lama2 di airport... "mending saya yg nunggu daripada sy telat dateng jadi malah bikin tamunya yg nunggu" gitu katanya...
Karena kita dateng dah malem, kita minta langsung dianter ke hotel...Tidur deh.

Hari kedua (26/1) jam 8 si bli dah nongkrong aja di hotel, padahal kita janjian jam 9....
Kita diajak ke pantai pandawa (not just another beach, breath taking view so don't forget to bring your cam), terus ke pantai padang padang (weak knees beware! It's quite a hike, but it's worth every step).
Makan siang kita diajak ke nasi ayam bu oki... Makanannya enak (banget), tapi harganya bikin kaget. Menu per porsinyanya dapet nasi, ayam 2 potong, sate lilit, telor, urap sama es teh manis, makan ber-2 hanya ...cring-cring...ampat puluh ampat ribu saje (iklan isuzu panther tone - yang pernah ngalamin tahun 90an pasti tau). Gila kan harganya.
Abis itu lanjut ke alas kedaton mengunjungi saudara jauh (hehe), lanjut tanah lot... ( ga usah diceritain la ya, dah pada tau semua kan?!)
Makan malem ditunjukin tempat nasi pedas (ibu siapa gitu namanya lupa), makan ber dua sampe perut mau pecah cuma bayar 30rebu perak.
Abis semua beres, si bli nganter kita balik ke hotel.

Gw sangat jarang ngasih testi, tp buat bli yg satu ini gw malah pengen ngasih testi biar semua kaskuser tau kualitas service yg diberikan sama dia.

Kenapa mesti milih bli ini, kan banyak yg lain yg nawarin jasa yang sama?
Nih gw kasih tau..
1. PROFESIONAL. Ga ada ceritanya telat jemput atau bikin tamu kecewa. Mobil bersih dan wangi, ac dingiiinnn...
2. FRIENDLY. Baru ketemu dua hari kaya dah kenal lama. Anak gw sampe manggil dia "om temennya papa"
3. Walking GPS. Tau spot-spot bagus, ga ada cerita ga tau jalan apalagi sampe nyasar, dan yang penting tau dimana tempat yang murah-murah.
4. REASONABLY PRICED. Kayanya pepatah "ada harga-ada kualitas" ga berlaku disini. Kita keluar duit ga seberapa tapi dapet sevice ky VVIP. oh iya..NO EXTRA CHARGE, NO HIDDEN CHARGE...
5. FULL SERVICE. ya nyetir, ya jadi gude, ya jadi photographer, apa lagi ya...bantuin nawar...banyak lah...

Satu aja kurangnya bli ini, kl diajakin makan ga pernah mau ikut...

So buat yg mau ke bali jangan ragu buat pake jasa bli wayan dan tim nya dia di LOVINA TRAVEL.

Foto-fotonya nyusul ya bli...

Salam
-aw-

Original Posted By ghojezz

Kok ane GR sama post ini ya?

Pelayanannya mantep parah parah parah parah...
Biarpun 3D2N di bali tapi gara2 dateng malem pulang pagi rasanya jadi kaya 1D2N
Mobil bersih, supirnya ramah banget (salamin ya gan ), ada jasa anter ke airport jadi ga perlu bingung
Kalo ane ke bali, semoga dapet diskon dari agan ini
Ane nobatkan agan BLIwayan sebagai

Original Posted By O5hine
Holaaa Bli Wayan...

ini veby dkk dari jakarta&bogor; mengucapkan terima kasih banyakk nihh... atas transport service nya selama di bali.. bener-bener satisfy alias puassss bangettttt... hohoho

berhubung cuma 2 hari di bali tp jalan-jalannya bisa ke banyaaaaakkkkkk tempattt yang indah dan sudah mendunia... walao hujan juga... beli oleh2 juga dikasi petunjuk yang murahhhh dan enakkkkk....
mantabbb abiss deh pokonya... HIGHLY RECOMENDED buat agan-agan dan sista yang mau jalan-jalan ke bali.. Gausa Ragu lagi... tinggal add pin bb bli Wayan atau sms, telpon, semua dilayanin dengan cepatt....

Suksessss terus bli buat transport servicenya... see you next time.... http://cdn.kaskus.com/images/2014/02/13/3108373_20140213115824.jpg

Original Posted By loften
Hallo Bli Wayan,thanks untuk servisnya tgl 6-9 feb 14 kemarin.
over all ane puas banget pake jasa bli.
-mobilnya selalu bersih nyetirnya jg enak.
-on time,ane dkk yang rada ngaret
-soal kuliner & tempat enak serahin saja sama bli yang satu ini

pokoknya kalo ke bali jangan lupa pake jasa BLI WAYAN..

Sukses buat Bli Wayan

Original Posted By zaldy3maldini
Hallo Bli Wayan sorry nih baru bisa kasih testi sekarang...

Tiba di Bandara Ngurah Rai kita dijemput sama team nya Bli Wayan yang nama nya Bli Ketut, kita semua kaget bukan main dalam hati deg2an juga, secara perawakan Bli Ketut yang tinggi besar gondrong dan bertato, setelah kita ngobrol panjang lebar ternyata orangnya BAIK BANGET dan RAMAH SEKALI, dan SUKA BERCANDA JUGA, aahh saya dan teman2 ketipu
Selama kita dibali benar2 pelayanan nya Bli Ketut sangat memuaskan dari cara bawa mobil yang lugas, dan selalu tepat waktu, bahkan kita yang sering telat hihi
Kita juga banyak dapat pelajaran tentang kebudayaan Bali, Bli Ketut banyak cerita tentang budaya Bali, lumayan untuk pengetahuan kita..
Pokok nya kita semua PUAS BANGET liburan di bali pakai jasa sewa mobil di Bali sama Bli Wayan, sistem kepercayaan bisnis online itu sangat penting loh, JANGAN PERNAH RAGU pakai jasa Bli Wayan, beliau juga orangnya baik, ramah banget dan suka bercanda, apalagi ketika kita bahas bisa goyang dikit biar muncrat HAHAHAHAHAHA`
dengan ini saya nobatkan Bli Wayan sebagai

Kita ketemu lagi di lain waktu ya Bli, saya juga pasti rekomendasiin keluarga dan teman2 jika ada yang mau ke Bali pakai jasa Bli Wayan, Sukses terus lapak nya Bli, salam untuk Bli Ketut terima kasih banyak untuk segala sesuatunya selama kita liburan disana..

Original Posted By milasamil
tanggal 26-29 Maret Ane tugas ke Bali dari Kantor, ternyata hotel tempat seminar letaknya di tengah-tengah pulau Bali, alias ada di BEdugul yang konon katanya nyari Indomaret aja susaah, apalagi taxi buat transportasi bandara-hotel PP...

Singkat cerita, Ane dapet referensi jasa Bli wayan dari temen kantor juga yang dah pernah pake jasa si Bli....Emang TOP banget deh si Bli wayan dan Timnya...jemputan selalu tepat waktu, apalagi drivernya Bli wayan alit + Bli Dego super duper ramaah dan sabar banget buat nungguin kita2 saat blanja atau lagi liat2 pemandangan....

pokoke OKE banget lah buat liburan ataupun tugas formal dari kantor.....

kiss

Original Posted By mionriri
Haloo Bli Wayan.. Saya Tari dari Jakarta yang sewa mobil 3 - 8 April 2014 lalu,,, pelayanannya ok,, harga bersahabat pokonya sangat direkomendasikan.. salam buat bli made dego yang udah menemani ane sekeluarga selama di bali .. cek kulkas

Original Posted By modolman
Halo Bli ane yang kemarin di Kaniskha seminyak

Ini testi ke dua ane nih, jadi tanpa banyak kata-kata pokoe Ane sama Istri mau kasih

Nanti kl ane ke bali lagi pasti cari bli lagi

Ayo jangan ragu kl mau ke bali cari Bli Wayan

Original Posted By Sutraalam
Bali, 18 April 2014, sewa mobil dengan Bli Wayan, dan disopirin langsung sama Bli Wayan......

1. Datang tepat waktu, malah Bli Wayan duluan di Looby hotel
2. Bawa mobilnya sopan
3. Mobil nyaman dan bersih , kebetulan naik APV
4. Harga sesuai yang diiklan, kelebihan waktu tidak nambah uang

5. Perjalanan fleksible sesuai keinginan kita

TOP banget, kalau ke Bali lagi tinggal hubungi Bli Wayan.....

Original Posted By kangen0123
Pake jasa bli Wayan dan pasukannya tanggal 20-25 April 2014 kemarin, cuma bisa bilang :
Luar Biasa n Very Recomended

Special thx 4 bli Arya

Original Posted By calliesta
Hiii... ane mau kasih testi buat jasa sewa mobil bli wayan.
pelayanannya oke banget.responnya cepat dan sangat kooperatif.

beliau juga tau tempat makan yang enak dengan harga terjangkau, memberi informasi tentang tempat beli oleh2 yg lebih murah dengan kualitas yang sama dan sangat sabar menunggu kita jalan2 ataupun belanja.

sayangnya kita tidak bertemu dengan bli wayan,hanya komunikasi via bbm aja hehe

salam buat bli ketut dan sukses terus ya buat usahanya,bli wayan!

Original Posted By benyaminkeren
bli arya and me

halo bli, saya baru sempat buat testimoni

akhir april 2014, 2 hari setelah resepsi pernikahan, saya dan istri brangkat ke bali, beberapa bulan sebelumnya memang sudah book ke bli wayan ini utk sewa mobil dan driver nya, bli wayan mempercayakan bli arya, rekannya sebagai driver.

sesampainya di bandara kami dijemput oleh bli arya, kami sewa utk 6 jam, jadi kami minta diantar ke tanjung benoa sebelum checkin sore hari nya

hari ke dua kami di jemput di hotel utk jalan jalan ke sukawati, monkey forest ubud, makan siang di rice terrace tegallalang, pura taman ayun lalu terakhir menikmati sunset di tanah lot

hari ke tiga juga dijemput di hotel, kali ini kita jalan jalan ke pantai nusa dua, pantai pandawa, garuda wisnu kencana, pantai padang padang, uluwatu, trus sunset sambil makan di jimbaran

overall harga dan service ok, recommended seller

Original Posted By ocep00
Terima kasih untuk Bli wayan, dengan temannya Bli Made yang telah mengantar keluarga kami jalan-2 tiga hari 3-5 Juni 2014.
Orangnya baik. Terima kasih sekali lagi buat bli wayan atas pelayanannya

Original Posted By hanifahsiti
bli sorry baru kasi testinya sekarang, ini hanifah yang pake jasa bli tanggal 31mei - 2juni
pelayanan memuaskan terutama buat bli made setiap hari ngajak makan ayam terus sehat terus di bali dengan harga murah. jemput kita selalu ontime malah sudah nongkrong aja di loby, sayangnya kita cuman liburan 3 hari 2 malam ga sempet ke rute" yang lain. mudah"an Desember ada rezeki ke sana lagi
ini sedikit foto" kita selama di bali.

Spoiler for KUTA:

Spoiler for DreamLand:

Spoiler for nunggu sunset di tanah lot:

Spoiler for Sunset tanah lot:

Spoiler for GWK:

Spoiler for Padang padang Beach:

Spoiler for Nusa dua ( Water Blow):

sebenernya masih banyak foto di tempat lainnya cuman ga di share takut menuhin.

Original Posted By megumi79
to : bli wayan n team

thanks to bli ketut n bli putu yg udh anter kita jln2 kmren dr 28 Juni - 2 July.
bli ketut jago nyari jalan tercepat tapi ga pernah mau ikut makan, kita jadi segan deh

bli putu orgnya rame n kocak. titip salam buat bli putu

semoga sukses terus, bli wayan

Original Posted By fosi
Bpk wayan termasuk penjual /agent liburan di bali termasuk kategori 4 jempol . Driver kita bli kadek . Orangnya sangat sopan ramah baik mau bantu kita segala keperluan di handle semuannya udah mirip karyawan pribadi , bawa mobilnya pelan walauoun avanza serasa alphart , untuk teman teman mau jalan jalan ke bali di anjurkan hubungi aja bli wayan , udah murah rentalannya, bersih mobilnya . Salam buet bli kadek yah pak wayan .

Original Posted By iamrein26
http://cdn.kaskus.com/images/2014/08/24/6985033_20140824081618.jpg inilah kami di pantai pandawa hehe

http://cdn.kaskus.com/images/2014/08/24/6985033_20140824080027.jpg ini foto kami dgn Bli Made Dego di pantai pandawa hehe

Bli wayan, ini rauf rombongan dr Bdg yg pake jasa bli wayan team tgl 17,19,20 dan 21 ags. Maaf baru bisa ngasih testi.
Mau share sdikit catatan perjalanan kami di bali,

-17 ags,
kami landing di bandara jam 17.45 ternyata bli wayan dan bli Made Dego udah standbye menunggu kedatangan kami. Kami kemudian sempat bertemu dgn bli wayan sebentar, dan beliau bilang yg akan menemani kami selama di bali adalah teamnya yaitu Bli Made Dego. Kami berkenalan dgn bli Dego, dan ternyata kami cepat sekali akrab dgn bli Dego, kami diantar dr bandara sampai ke hotel.

- 19 Ags
Salut sekali dgn bli Dego, beliau sudah dtg jam 08.20 di hotel kami pdhl kami janjian mulai brgkt dr hotel 08.30. Kereeenn, sangat on time sekali. Kami mengunjungi pura taman ayun, bedugul, alas kedaton, dan menikmati sunset di tanah lot. Kami sangat menikmati perjalanan karena bli Dego enak bgt bawa mobilnya, setiap apapun yg kami tanyakan tentang bali psti dijawab, ngasih saran tempat makan yg enak dan halal, dan berbagi cerita kondisi di bali dan bandung. Sumpah, ngiri bgt bali bs aman bgt ya. Bli dego jg tahu banyak bgt tentang bali. Top deh

- 20 Ags
Lagi lagi bli dego on time bgt jam 08.30 udah standbye di hotel. Dgn ramah bli Dego mengawali percakapan 'udah pada sarapan?'. Rute wisata kami hr ini mulai dr tanjung benoa, dan sy sangat kaget dgn harga yg diberikan utk watersport sangat murah sekali dibandingkan info yg sy dpt di internet. Kami dpt potongan harga karena bli wayan sudah jd member disini, jd jgn ragu klo main air disini pasti kaget dgn harga yg murah. Setelah itu kami ke nusa dua, pantai pandawa dan bli dgn baiknya mau fotoin kita dan selfie brg kita Hehehe. Setelah itu kami ke pantai padang2, lalu ke GWK, dan terakhir kami makan malam di jimbaran. Kami makan di Bela Seafood dan ,menikmati sunset di pantai jimbaran.

- 21 ags
Hr ini adl hr terakhir kami di bali, yg rasanya kami masih butuh seminggu lg di bali. Hehe. Hr ini kami cuma 6 jam bersama Bli Dego, dimulai dr hotel jam 11.00 dan lagi lagi beliau on time hehe. Kami awalnya bingung, hr ini mau kemana karena waktu kami singkat jam 5 sore hrs udah ada di bandara. Dan bli dego ngasih rekomendasi jln2 aja sekitar kuta, ok jadi tmpat pertama yg dikunjungi adl Pie susu, sumpah enak bgt pie susu nya. Setelah itu kami diantar ke Krisna buat beli oleh2, maaf ya bli dego disini kami lama belanjanya. Hehe. Setelah itu kami langsung ke pantai kuta utk menikmati tempat terakhir kami di bali. Kami hanya jln2, makan dan minum air kelapa disini. Dan tibalah kami hrs plg, sedih rasanya ga mau plg hehe. Sesampai di bandara kami berpamitan dgn bli dego.

Jd kesimpulan menggunakan jasa bli wayan team yaitu :

1. On time, jgn ragu buat perjalanan sama bli wayan team dtg selalu tepat waktu.
2. Mobil yg bersih
3. Guide yg top abis, pengalaman kami bersama bli Made Dego di bali benar2 top deh. Mulai dr dgn sabarnya jawab apapun yg pgn kami tau ttg bali, baik bgt mau fotoin kita, dan masih bnyk deh kesan baiknya bakalan panjang klo sy tulis disini. Hehe
4. Harga yg bersahabat, top bgt deh banyak plusnya dgn tarif yg bli wayan punya.

Terima kasih banyak bli, maju dan sukses terus usahanya ya. Aamiin. Kami bakal selalu ceritakan pengalaman kami di bali bersama bli wayan team dan bli dego kpd teman2 kami di bdg. Kami akan rekomendasikan klo k bali buat menghubungi bli wayan. Tunggu kedatangan kami di bali ya bli, titip salam utk Bli Made Dego

Original Posted By ...KASKUS
Bli Wayan, saya yg pake jasa tgl 01-04 Juni 2014 buat bantu urus liburan keluarga selama di Bali.. Keluarga saya sangat puas dengan jasa mobil plus bonus tournya Bli Wayan, sangat profesional dan tidak mengecewakan.
Kelebihan paka jasa bli wayan:
- Harga Termurah
- Mobil bersih dan wangi
- Bawa mobilnya nyaman banget. Cocok buat bawa keluarga.
- jadwal tour bisa diatur sesuai keinginan kita
- Sangat kenal Bali sampe ke tempat makan dan belanja yang murah2.
- orangnya supel dan ramah
- Pokoknya dijamin tidak menyesal pakai jasa bli/agan wayan.

Original Posted By totomeyo
Halo Bli, saya kembali ke lapak ini untuk review selama jalan-jalan di Bali dengan pakai jasa sewa mobil milik Bli Wayan....

Awal ceritanya begini....

Sepuluh hari sebelum saya liburan ke Bali, saya kontak Bli Wayan menggunakan whatsapp..

Awalnya diskusi dulu karena sebelumnya saya sudah pernah jalan-jalan di Bali tapi kakak saya yang belum pernah.

Akhirnya sepakat deh untuk tanggal 22-23 Agustus 2014, Bli Wayan mengutus Bli Made Dego untuk mendampingi kami.

Pada hari pertama rute perjalanan kami adalah Bedugul - Tanah lot.

Sedangkan hari kedua, saya ambil paket Kertagosa-Tukad Unda.

Saya dan kakak saya di Tanah Lot.

(Eh saya baru nyadar loh jasa sewa mobil Bli Wayan ini termasuk murah, karena 350jam/12 jam. Padahal kalo di Bali sana saya lihat kebanyakan penawarannya itu hanya 8-10 jam saja loh! MANTAP!!! "

Selama perjalanan dengan Bli Made Dego rasanya nyaman dan bawa mobilnya juga santai. Orangnya juga asik kalo ditanya-tanya (terutama kakak saya yang bawel nanya mengenai Bali sampai mengenai kasta pada jaman dulu bahkan termasuk keluarga Bli Made jg dia tanyain )

Hari pertama Bli Wayan juga mengontrol perjalanan kami karena rute yang kami ambil cukup banyak dan khawatir tidak sempat menikmati sunset di Tanah Lot (bahkan makan siang aja di khawatirin juga loh jadi berasa punya keluarga baru di Bali). Dan syukurnya kami sampai Tanah Lot sekitar jam 5.15 pm

Oh ya kami sempat mengubah rute perjalanan yang seharusnya ke Puri Saren tapi kami ubah menjadi ke De Antonio Blanco Museum, Bli Made menyanggupi tanpa perlu protes. Pokoknya enak bangetlah,

Pokoknya pakai jasa Bli Wayan and team itu dijamin ga rugi, Mereka selalu baik dan ramah dan tepat waktu mengenai waktu jemput. Selama perjalanan bisa diajak ngobrol jadi ga berasa lama di perjalanan.

Bahkan jadwal saya pulang ke Jakarta pada tgl 26 Agustus, Bli Wayan kontak saya menawarkan untuk antar ke airport GRATIS
karena kebetulan beliau mau jemput tamu jam 2 siang, namun sayangnya pesawat saya take off jam 12 jadi jam 10 harus udah check in. Jadi belum sempet ketemu Bli Wayan deh

SAYA REKOMENDASIKAN JASA SEWA MOBIL BLI WAYAN UNTUK SELURUH KASKUSER YANG MAU LIBURAN KE BALI!! !

Makasih ya Bli Wayan untuk service dan team yang solid! Titip salam ke Bli Made ya, insya Allah kalo tahun depan jadi ke Bali atau orang tua saya mau honeymoon kedua ke Bali, pasti saya akan memakai jasa Bli Wayan and team untuk menemani mereka di Bali.

See you next year Bli~~~

Original Posted By kaizar_83
Met Siang Bli, numpang bikin testi.
ini saya yang pake tanggal 29/08 - 01/09 kemarin di hotel harmony legian. 4 hari dibali sangat puas banget dengan pelayanannya. yang anter bli ketut, muka sih sangar tapi orangnya baik banget & sabar. kita kunjungin banyak lokasi, bahkan kalo kita nggak ada pandangan tempat lokasi yang akan kita kunjungi. bli wayan & team siap info lokasi mana aja yg bagus untuk dikunjungi. pokoknya kalo kita wisata ke Bali lagi pasti pilih bli wayan.

RECOMENDED BANGET DEH BLI WAYAN........!

Original Posted By jcktherip
selamat malam bli...

terima kasih atas pelayanannya dan keramahannya selama saya di bali (120914), pokoknya bli wayan ini baik banget, pesanan mendadak langsung disediakan, ga ribet, deal langsung jalan, semua orang di bali kayanya kenal sama bli wayan, jd dapet harga spesial terus, ga rugi deh pokoknya...

drivernya bli ketut baik juga, merangkap sebagai guide yang tau tempat2 bagus di bali, tempat makan, tempat nongkrong, tempat belanja yg asik jg tau semuanya. ramah dan ga ngebosenin...

recomended banget buat agan sama sista yang mau liburan ke bali, tapi saran mending pesen sebulan sebelumnya biar ga penuh...

Original Posted By lingerie.pinky
Kemaren tanggal 16-18...aye pake jasa nya si bli wayan...
jujur aye puas...harganya bersahabat n pelayanannya jg mantap..
kita dapat pencerahan dari bli Wayan soal objek wisata di Bali..jadinya 3 hari disana serasa optimal n puas banget karena dapat ngunjungi banyak objek wisata...
Bli Wayannya sendiri juga orangnya nyantai..bawa mobilnya enak n ndak buat mabok...diajak ngobrol juga nyambung..

thank banget bli.....

Original Posted By fhaezya
Selamat malam Bli Wayan...

Ini pengalaman pertama kami berlibur ke Bali bersama keluarga kecil kami.. beruntung sekali kami dapat dilayani dengan LOVINA HOLIDAY terutama dengan guide tour BLI WAYAN yang baik sekali.

Pelayanan yang ramah, tepat waktu, bahkan selalu datang lebih awal, kami sekeluarga merasa sangat PUAS menggunakan jasa travel LOVINA HOLIDAY.

Bagi yang mau berlibur ke Bali, gak perlu ragu lagi untuk menggunakan jasa travel LOVINA HOLIDAY, karena very very recommended banget deh pokoknya..

Sukses terus ya LOVINA HOLIDAY..

Salam..
Tania - Jakarta (23-25 Sep 2014)

Original Posted By abw
Bli Wayan, saya yang dilayani oleh Bli Dewa dari tgl 25-27 Sep (3 days rental APV). Penjemputan selalu on time, Bli Dewa siap mengantar kemanapun kami pergi. Next time ke Bali, pasti akan saya hubungi lagi. By the way, saya sudah rekomendasikan ke keluarga dan teman-teman saya.

Original Posted By coklatbengong
Hola bli, mau kasih testi dl ya...pake jasa bli Wayan selama 3 hari dengan drivernya bli Made tdk mengecewakan, pergi ke tempat yg tdk terlalu common dikunjungi jg dijabanin sm bli Made dan ga pake ngeluh atau dipersuasi spy ga usah pergi, sampe si bli Made rela naik turun mobil buat nanya jalan, trus yg paling penting bli Made orgnya JUJUR, krn kemaren ga jadi ke Besakih dibilangin sm bli Made cm perlu bayar 350rb, pdhl sdh deal2an sm bli Wayan 450rb krn mau pergi ke Besakih, sebenernya kan bs aja tuh klo ga dibilangin 100rbnya jadi masuk kantong sendiri. We really appreciate that . Dapet extra service antar ke bandara for free lg...

Klo ke Bali lg pasti bakal pake jasa bli Wayan, sm drivernya bli Made lg
Semoga yg sudah bagus semakin bagus kedepannya ya bli, titip salam untk bli Made jg...Cheers!

Original Posted By Kawang
Halooooooo Bli Wayan...

Ini posting pertamaku di Kaskus demi Bli yang udah bikin liburanku hepiiii..
Pokoknya gak salah kerja sama dengan Bli Wayan, walaupun awalnya temen2 yg lain sempet ragu, tapi saya tetapkan hati untuk memilih (jasa) Bli Wayan. Xixixii..

Hari pertama dijemput di Bandara gak pake nunggu lama, begitu turun pesawat Bli Kadek udah standby.. luar binasaaaaa...
Bener2 efektif jalan sama Bli Kadek, hari pertama udah langsung 6 spot dikunjungi.
Hari kedua dan seterusnya jangan ditanya,, gak kalah seru deh..

Makasih buat Bli Kadek yang udah sabar meladeni permintaan saya dan teman2 yang cerewet dan banyak maunya dengan tetep senyum dan bercanda gila2an kayak temen lama. Ngajarin macem2 bahasa yang baik dan tidak baik..
Makasih banget buat Bli Wayan yg baik banget, ngasih harga gak mahal,, palagi setelah tau barangku ilang karena kecerobohanku sendiri.. langsung sigap nelp nanya demi kenyamanan costumer. Masih ditambah free antar ke airport waktu pulang.. Dan ketawanya Bli Wayan itu loh,, xixixi..
Pokoknya puas pake bangeettttt.... Saya pasti rekomendasikan Bli Wayan dkk klo ada temen yang mau main ke bali..
Dan kalo saya sendiri ke Bali jangan ditanya lagi siapa yang bakal saya telp..

Hatur Nuhuuunnn...
Yuan dkk (trip 25-29 Sept 14)

NB : Ditunggu gratisan 2x ke Bali-nya klo Bli Kadek dapet undian Mobil.. hahahhaa...

Original Posted By r69
halo bli Wayan...
saya pakai nih jasanya tgl 8-okt kemarin. (dijemput di pop hotel)
ambil BEDUGUL & TANAH LOT Tour.

overall mantap deh layanannya...harga murah,
kemarin disetirin sama bli Made.
nyetirnya enak, sabar, jadi anak2 ku ga mabok diajak ngobrol juga enak.
mantap banget....
sudah pasti ane bakal pake lagi jasanya klo ke bali....

sukses terus bli Wayan, bli Made & crew

Original Posted By vanocelyn

Sesuai janji, saya mo kasih testimoni untuk Bli Wayan dan team.

Minggu lalu, saya dan keluarga berkunjung ke Bali dan menggunakan Jasa Rental mobil dari Bli Wayan, penjemputan dilakukan oleh Bli Kadek dan selama 2 hari kami ditemani oleh Bli Kadek yang ramah, profesional, dan banyak memberi masukan tempat makan, tempat wisata dan tempat belanja.

Buat Agan/Aganwati yang mo ke Bali, saya rekomendasikan untuk menghubungi Bli Wayan dan team untuk yang membutuhkan rental mobil, dengan harga yang bersahabat dan service yang memuaskan, terima kasih bli Wayan dan bli Kadek, sampai jumpa lagi dilain waktu di Bali.

Salam : Siane dan Keluarga dr Solo

Original Posted By Ciwide
Halooo bli Wayan.. Ini Ciwi dr Jakarta yang tanggal 22-25 Oktober 2014 kemarin pake jasa rent car bli wayan

Akhirnya saya sampai jakarta juga..
Terimakasih banyak bli wayan & team atas service dan kesabarannya melayani rombongan kami yang super ribet.

Jadi ada 1 hari yg bener2 ribet (saya aja pusing bayanginnya), yaitu kondangan ke daerah negara (dekat gilimanuk) tapi pengen jalan2 juga ke bedugul, udah gitu sampe negara harus jam 3 sore. Benar2 terimakasih banget atas solusinya, karena teman2 saya belum pernah ke bedugul akhirnya bisa menginjakkan kaki di bedugul. Kami benar2 sangat puas. Terlebih dengan kesabaran Bli Ketut yang bertindak sebagai driver di sini, betul2 sabar melayani kami. Oh iya Bli Ketut ini orangnya ramah dan sesekali cerita lucu sampe orang semobil ngakak semua. Hahahahaha.. Udah gitu kami sempat kena macet panjang di daerah Tabanan (padat merayap kalo bahasa beritanya), Bli Ketut sendiri yang inisiatif carikan jalan alternatif, dan hasilnya gak kemaleman sampe hotel. Tolong sampaikan terimakasih ke Bli Ketut atas bantuan, solusi, service, dan sudah bersedia jadi fotografer dadakan. Hasilnya?? not bad. Sekali lagi kami sangat puas.

Lain kali kalo ke Bali lagi jelas akan kontek Bli Wayan lagi. Moga2 gak full booked ya mobilnya, Bli.

See You next time, Bli

Original Posted By tyaslovetiar
Hallo....kesan2 u/ bli wayan, orangnya sabar, ontime bgt (malah terlalu kecepetan..haha) minta di jemput di hotel jam10 eh bli jam9 udh sampe

*Dengan ramahnya bilang "mungkin mau berangkat lebih pagii... (tapi sayangnya jam segitu saya baru bangun) hehehh dengan sabar bli nunggu kami

Service ok..di antar kemanapun..harga the best..pokoknya T-O-P A-B-Z

Original Posted By rararara
Bli wayan! Maaf br bs ngepost nih, makasih banget ya atas pelayanan yang baik selama 5 hari 4 malam aku dan temen2 main2 ke Bali

Sekedar cerita aja, ane dan temen2 sewa mobil elf slama 5 hari di Bali, bgitu landing pesawat, nyalain hape lgsg dpt sms dari Bli Wayan Neka kalo si Bli Neka udh jemput, on time banget jd kita ga nunggu2, dan krn kita ber 8 plus satu baby, perjalananpun ribet bgt sering kita dari pergi2 kemana balik dulu ke hotel di tengah2 hari krn si baby hrs istirahat, bli wayan neka engga ngeluh sama skali, baiik dan sabaar banget.. Nah ada satu waktu pas kita check in hotel di ubud, rencananya lgsg jalan lagi, tnyata tmn2 malah pada mau berenang n santai2 akhirnya bli wayan neka hrs nungguin kita berjam2 sampe tidur di mobil, dan setelahnya pun ga ngeluh sama skali, msh senyum ramah!

Pokoknya kalo bsk2 main2 ke bali lg, aku pasti pake jasa driver + rental car disini.. RECOMMENDED! Semua tmn2 happy!

Original Posted By fhaezya
Selamat Siang Bli Wayan, semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME..

Saya Tania dari Jakarta..
Ini testimonial saya yang ke-2 setelah menggunakan Jasa Travel LOVINA HOLIDAY untuk Ibu dan Ayah saya selama mereka berlibur di Bali.

Saya senang sekali karena orang tua merasa puas dengan pelayanan dari LOVINA HOLIDAY, pelayanan yang sangat ramah, baik dan profesional, khususnya untuk Bli Kadek yang banyak membantu Ibu dan Ayah saya selama liburan di Bali.

Bagi saya menggunakan Jasa Travel LOVINA HOLIDAY bukan hanya sekedar memakai Jasa travel, tetapi seperti sahabat yang membantu kami selama di Bali.

Ini foto orang tua saya bersama Bli Kadek selama di Bali.

My Parents @Ulun Danu - Bedugul.

#latepost
"The Nugroz Family @Bali"

Thank you to LOVINA HOLIDAY for giving us a VERY GOOD SERVICE
And many thanks to Bli Kadek has been photographing my parents..

Original Posted By Metalzona
Hallo Bli Wayan,, ane yg kemarin sm istri ane Desy pake jasa sewanya
dari tanggal 7-9 Desember 2014..

Kita dijemput sama Bli Ketut Alit yg ramah dan sopan
selama perjalanan Bli Ketut itu banyak kasih kita informasi tempat2 bagus dan suka bercanda jadi suasana cair terus ga ngebosenin
Istri ane aja kalo nanti ke Bali lagi maunya di driverin sm Bli Ketut lagi... hehehe seneng dia traveling kemarin

Jujur,, ga nyesel kita pake jasa Bli Wayan,, servicenya sangat memuaskan.. Mobil selalu bersih, wangi, jalannya halus..Team drivernya menyenangkan! mantap deh pokoknya

Bli Ketut,, nanti ane kesana lagi... jangan kemana2

ini ane kirimin foto waktu di sana

Original Posted By suzukiaddict

Siang, Bli !
Saya Koko. Yang kemarin diantar jemput sama Bli Ketut.
Liburan sekeluarga sama orang tua, ponakan, istri dan anak.
total 4 dewasa, 2 anak kecil yang lagi rempong-rempongnya,

pas sampe Bali, kita udah ditungguin sama Bli Ketut dan Avanza Hitam yang super bersih. Bali panas ya gan? hehe... tapi alhamdulilah, keluarga ane nyaman di mobilnya Bli Ketut karena ac nya adeeeem. Nyetirnya juga enak.

Karena udah mulai kelaperan, kita langsung nanya, tempat makan enak murah halal di mana? Bli Ketut ajak kita ke Nasi Ayam Bu Oki yang seporsi ama minum harganya 25ribu.
porsi kenyang pisan. Dan enak!

Karena hotel kami di Denpasar, Bli Ketut saranin buat kelilingan dulu.
Kami ke GWK, Pantai Pandawa, dan Jimbaran di hari pertama.
Untung banget pake jasa Bli ! Tahu banget bali, jadi lebih teratur rutenya.

DI Pantai Pandawa, anak - anak bikin jadwal ngareeeet banget karena keasikan maen ombak. Tapi Bli Ketut tetep sabar menunggu, dan memaklumi banget, ya namanya juga anak - anak

Di Jimbaran juga gitu, keasikan nikmatin sunset, bikin jadwal tambah kemaleman. Ngga ada raut kesel sama sekali,eh, kita malah di saranin ama Bli Ketut buat ke Krisna malam ini juga, soalnya besokannya udah mulai rangkaian acara Galungan yang kemungkinan bakal bikin banyak pertokoan tutup, walah...
dan, yeah, namanya juga belanja, istri dan mama ane ya gitu deh...lamaaaaa banget di Krisna! ane aje ampe puyeng nungguin (and bayarnye, gan..soalnya emang susah buat di tolak, ngga pake repot nawar, harga udah bagus...saking bagusnya jadi kebanyakan ngambilnya...)

hebatnya lagi nih, gan, walau malemnya udah maleeeeeem banget nganterin kita ke hotelnya, pas jemput kita di pagi berikutnya, mobilnya udah balik wangiiii dan bersih lagi. Udah ilang tuh basah basah n pasir bekas anak maen di pantai.

Hari kedua, kita full day tour ke tanah lot, bedugul, pura taman ayun. Alas kedaton kita skip karena istri ngga mau ketemu nyet nyet.

Sambil menikmati janur keren keren sepanjang jalan, Bli Ketut dengan sabar ngejawabin semua pertanyaan kita tentang Galungan, Kuningan dan buanyak lagi tentang Bali. Kita bahkan dapet banyak info tentang dewa - dewi Bali.

Hari ketiga, kita leyeh leyeh di hotel sebelum dianter Bli Ketut balik ke Bandara. Kita tetap loh dianter ama Bli Ketut padahal harusnya hari itu hari besar di kepercayaannya Bli Ketut. Bli Ketut tetep pegang komitmennya banget.

Nyaman deh gan pakai jasa sewa mobil di Bli Wayan ini!
Full service banget. No Hidden Cost sama sekali. Ngga ada tuh kejadian kaya temen ane dipalak uang bensin di tengah jalan, ngga ada pemaksaan harus makan di restoran a atau belanja di B biar sang driver dapet persenan. yang ada malah saran belanja yang bikin mama ane bilang
"ya ampun, di sini harganya jauh lebih murah daripada yang tadi mama tanya di kios tadi. Untung ngga beli. Untung diajak belanjanya di sini. Ngga repot nawar!"

atau kaya anak - anak bilang
" Aku suka banget diajak kesini!"

atau kayak bapak ane bilang
"kamu yakin baru kenal? ini orangnya baik banget. Kaya udah temenan lama"

cuma istri ane aje yang protes
"Kok Bli Ketut ngga pernah mau diajak makan - makan ya?? masa iya makannya batre eveready? "
karena tiap acara makan kemana, Bli Ketut maunya nunggu di parkiran.

Intinya sih gan...
ane rekomendasiin banget.
sayang, gan, kalo mau jalan - jalan nyaman tapi masih ribet ama macem macem.
kalau yang udah pakai jasa 3L1 wayan ini, semua bilang :
RECOMENDED SELLER BANGET!

Jalan - jalan nyaman, ngga pake ribet!
salam buat Bli Ketut, ya!

Original Posted By dabusy
Sebelumnya maaf ni Bli baru kasi testi

Saya Linda dari Jakarta..
Waktu itu dianter jalan jalan sama Bli Wayan Neka tanggal 9 sampai 11 Desember 2014.

Selama 4H3M saya dan suami liburan di Bali rasanya seru banget. Bli Wayan orangnya on time, sabar & banyak memberi masukan tempat makan murah, tempat belanja dan tempat wisata yang bagus.

Rasanya kaya ketemu temen lama di Bali
Cerita sejarah2 Bali, kebiasaan2 masyarakat di Bali, sampe gosip2 selebritis..hahahha

Untuk yang mau liburan ke Bali ga rugi deh pakai jasa Bli Wayan ini..Harga bersahabat, mobil bagus dan bersih, tim LOVINA HOLIDAY juga asik.
RECOMENDED BGT!!

Makasi Bli Wayan, Bli Wayan Neka dan Tim Lovina Holiday..semoga kita bisa ketemu lagi di lain waktu

Original Posted By THAMIKA
Siang Bli Wayan

Terimakasih untuk pelayanan selama saya libur di Bali tgl 25, 26 & 28 Desember 2014 yang lalu.

Terutama untuk Bli Kadek yang sabar menghadapi anak 5 thn yang tukang ngambek.

Saya akan merekomendasikan Bli Wayan ke teman2 saya yang berminat liburan ke Bali.

Original Posted By Poser
Halo bli Wayan, saya dengan Guruh

Mau isi testi tentang pelayanan lovina team ini luar biasa..
hari pertama tanggal 31 Desember saya harusnya di jemput bli made dego tapi karena pesawat delay jadi lah bli putu yang jemput, setelah itu dianterin kita beli makan siang dan ke hotel (hari ini saya ga sewa mobil karena pasti macet kemana mana )

hari kedua bli putu jam setengah 10 sudah ada di hotel karena saya larang dia dateng pagi2 (basian tahun baru gan haha) setelah itu saya di anter jalan ke klapa terus ke el kabron yang ada di daerah uluwatu, setelah itu pulang singgah ke GWK bentaran dan mau lewatin pantai pandawa yang akhirnya ga jadi karena macet banget,

hari ke 3 bli putu udah stand by dari jam setengah 9 pagi terus kita dianterin makan ke mak beng sanur dan beli pia janger di pusatnya daerah bypass , setelah itu kita jalan ke monkey forest dan ke tegalalang rice terrace dan langsung lanjut ke desa yang jadi tempat syuting julia roberts (lupa namanya ) terus malem kita bareng makan ayam betutu di kuta

hari ke 4 sebelum pulang kami di ajak jalan jalan ke krisna untuk beli oleh oleh dan ke legian. setelah itu kami menuju uluwatu lagi kali ini saya pengen liatin finn beach, sampe sana ternyata penuh gan kita ga di bolehin turun ke bawah harus antri 2 jam..akhirnya saya mutusin pindah ke sebelah ke pantai karma beach nya..

Pokoknya pelayanan lovina team sungguh luar biasa .. driver pada ramah2 salam ya bli wayan ke bli putu dan bli ketut nya next time ke bali pasti pake jasa lovina lagi

Original Posted By erixm1
selamat sore Bli Wayan & agan2 semua.
selama ini saya belum pernah punya akun kaskus, tapi karena saya terbantu & sangat berkesan dengan pelayanan Bli Wayan & Tim, akhirnya saya bikin akun & kasih sedikit testimoni

liburan yang lalu (tanggal 2 januari sampai dengan 6 januari 2015) saya liburan di Bali beserta anak2. Awalnya saya bingung ga punya referensi tentang sewa mobil yang recomended. Akhirnya saya cek di kaskus ini & dapet thread ini. Setelah baca2 testimoni dari agan2 tentang Bli wayan & tim, saya yakin dan langsung save nomor bli wayan.
Setelah tiket & hotel selesai diurus, langsung saya kontak bli wayan. Gayung bersambut, untuk tanggal dimaksud masih tersedia armada.
penerbangan kami dari bandung menuju ngurah rai denpasar. tanggal 2 januari sekitar pukul 19.30 wita kami baru mendarat di ngurah rai, saya aktifkan hape, sudah dapet info kami sudah siap di jemput di depan pintu keluar. (in time service).
tim yang menjemput & menganar kami ke hotel adalah bli ketut.
selama perjalanan menuju hotel, hospitality & excellent service sudah nampak terlihat, ramah & suasana cair.
keesokan harinya tanggal 3 sampai dengan tanggal 6 perjalanan kami dimulai, pengaturan rute obyek wisata begitu terasa praktis & pas, sehingga waktu bisa termanfaatkan dengan maksimal (mulai dengan waktu penjemputan sampai tiba kembali di hotel). Rekomendasi, info, dan lain2 disampaikan dengan baik, termasuk juga rekomendasi rumah makan & tempat ibadah (masjid) untuk kami singgah & sholat.
overall, selama perjalanan liburan wisata kami, benar2 kami nikmati...untuk itu saya ucapkan terima kasih banyak untuk Bli wayan & tim yang telah membuat suasana liburan kami terasa menyenangkan & hangat (walaupun di cuaca sering berubah, dari hujan ke terik, namun tidak jadi kendala berarti).
sekali lagi terima kasih banyak bli.....

best regardshttp://s.kaskus.id/images/2015/01/08/7565490_20150108032104.jpg

Original Posted By lebon007
mo kasih testi neh gan...

ini kali kedua ane sama bli wayan.... yang pertama tahun 2012...
liburan lagi di awal tahun 2015 kebetulan hp ane raib... jadi kontak2 semua hilang nyari2 di kaskus ketemu lagi sama ini bli...
kontak beliau..eh nomor ane ternyata masih disave..... masih aja ramah, responsif, cepat akurat dan handal.. (dah kayak iklan mobil bli...)
intinya.. klo ke bali lagi... kontak2 sama bli lagi deh.... .
untuk agan dan aganwati... ga usah khawatir klo ke bali sama bli... berasa punya saudara di bali..

sekali lagi harga kaki lima kualitas bintang lima....

sukses selalu buat bli

Original Posted By 4D12
Halo Bli Wayan & Team
Thanks untuk servicenya tgl 7-9march 2015 kemarin
Sodara ane sist Grace n Family… sangat puas

Drivernya Bli Wayan Deka ramah, sabar..
dan selalu kasih rekomendasi terbaik Baik soal harga.. tempat wisata.. dll

Oy.. sempat diajak hunting duren juga di Ubud
Bli wayan Deka tau banyak spot2 tkg duren.. yang mantap

Benar2 Highly Recommended..

Ini 2nd time ane rekomendasiin sodara ane pake jasa bli wayan n Team
Dan mereka semua benar2 puas..

Original Posted By brian.99
Hallo bli wayan mau ksh testi nie buat pelayanannya ( maaf agak telat he...)
Ini saya oki yang pake jasa bli 18-20 maret kmrn.
Pelayanannya luar biasa banget nie buat armada bli wayan, mau nanya apa dan kemana aja di ayoin sama bli made yg bwa mobilnya.pokoknya luar biasa lah buat pelayanannya klo ke bali lagi pasti langsung contact bli wayan lagi.
Thanks ya bli wayan salam buat bli made he...

Original Posted By gonyex2000
Hallo Bli Wayan maap telat kasih testi nih.. Saya Rio yang kemarin pake jasa Bli Wayan pas iburan ke Bali bersama Keluarga 15 Apri 2015.

Pake jasa Bli Wayan selama 2 Hari. Hari Pertama Keliling Bali Selatan (Airport - Kuta - Nusa Dua - Uluwatu), ketemu Bli Wayan di Pantai Pandawa, pelayanannya sangat SUUUIIIIP MEMUASKAN ... Walau bersama driver lain dari Tim Bli wayan namanya Bli Neka tapi pelayanannya Top Markotop, sekaligus jadi Guide kita.. hehehe Bahkan pas itu kita diantar sampai dalam pas nonton Tari Kecak Uluwatu yang antrian tarinya luar biasa rameee..

Dilanjut hari kedua Tur ke Kintamani sampai di Toya Devasya trus diantar sampai ke Ubud. Bli Neka driver kita enak banget.. jadi Guide bercerita banyak hal tentang Masyarakat Bali dan merekomendasikan tempat dan tips yang nyaman selama liburan ke Bali.

Akan saya rekomendasikan ke rekan-rekan saya buat pake jasa Bli Wayan..

Nanti kalau saya ke Bali pasti pake Bli Wayan lagi..

Original Posted By MR OBB
Halo. Saya sebelumnya belum pernah kasih testi. Tapi karena pelayanan agan yang ini no 1 saya akhirnya memberanikan diri menulis testi dan dikit itinerary selama di bali..

Awalnya rencana ke bali datang tiba2. Setelah tiket pesawat dan hotel booking akhirnya cari tour atau penyewaan mobil. search kaskus dan google mencari sewa mobil di bali. Dan wahhh. Hasilnya yang keluar luas biasa banyak. Sampe yang ads google pun ada.. saya pun mendapat beberapa rekomendasi dari teman atau saudara yg pergi soal penyewaan mobil yg rekomended.

Setelah browsing kaskus cukup lama akhirnya saya memakai jasa lovina tour dengan pertimbangan. Harganya murah. Testi banyak dan asli. harga sudah include semua ( supir. Bbm )...

Ternyata pilihan saya tidak salah.. dengan memakai jasa 4 hari dengan tujuan
hari 1. Jemput dr bandara ke hotel. Dan seharian jalan kaki dr kuta ke legian..
hari 2. Gua gajah. Tampak siring. Kintanami. Rice terrance. Ubud dan krisna
hari ke 3 bali bagian bawah Tanjung benoa ( harganya relatif mahal. Dan kalo mau ke sini bisa order dulu.untuk.wahananya atau tanya bli wayan untuk harganya) . Nusa dua. pantai pandawa. GwK. Pantai padang2. Dan jimbaran... huff capek banget hari ini. But worthed. Ampe gosong gara2 ngak pake sun cream
hari ke 4. Taman mengwi. Bedugul (yg di duit 50 rb. Dan recomended tmp ini. Adem pemandangan ok. ) dan tanah lot.
Enaknya bli wayan..
1. Always ready. Kalo sudah selesai di tempat wisata, sampe puas di tempat.tsb Langsung telepon. Gak ampe 2 menit sudah di meeting poin.. sampe adik saya bilang untung ada dia, kalo gak bakal Capek banget kalo bawa mobil sendiri (awalnya pengen nyewa mobil).
2. Mau cerita semua tentang yang di tanyakan. Meski kita ber 3 nanya terus dr hari pertama ngak capek jawabnya.
3. Bisa bantu susun itinerary biar lebih bagus...
4. Rekomemded tmp makan yg ok punya. Nasi babi guling dan ayam taliwang..
5. Meski mukanya serem berusaha tetap senyum.... peace....
6. Semua tempat wisata meski yang gak kita kunjungi di kasih gambaran ada apa saja

Recomended dah. Kalo gw isi trip advisor jasa mobil ini saya kasih skor 4.6/5

Original Posted By h_square7514
hallo malem gan,, ane baru aja sampe jakarta nih..
ane yg nginep di best western kuta beach kmrn gan. selama 4 hari kmrn pake jasa juragan yg satu ini memang luar biasa. pas sampe bandara hari kamis ane di jemput sama team nya agan wayan, namanya bli arya. personality nya bagus, komunikatif, dan ramah tentunya. udah kaya kenal lama aja selama perjalanan ngobrol.
hari pertama ane langsung dianter ke hotel. hari kedua baru jalan2 ke arah selatan mulai dr tanjung benoa, GWK, dll.
overall ane puas abis sm pelayanannya, yg paling utama harga, ini emg g ada yg bisa ngalahin deh se-jagat kaskus raya, apalagi harga watersport di tanjung benoa, pas nyebut tamunya bli wayan, itu yg suka nawar2in harga watersport disana langsung keluarin kertas yg isinya harga khusus tamu bli wayan,, dan selisihnya itu jauh bgt bisa sampe 1/2 harga dari harga reguler gan!!!

pokoknya kalo ada rencana ke bali lagi pasti bakal ane kontak ente gan, dan tentunya ane pasti bakal rekomendasiin ente ke temen2 dan kolega ane klo ada yg tanya ttg trip ke bali. RECSEL abis deh ente pokoknya!!!

Original Posted By veysan
Met malem, Bli. Saya Vina yang dari Bandung tea yang kemaren ke Menjangan.
Numpang nulis testi ah....

Puas banget dengan service Bli Wayan dan Bli Wayan Arya (driver). Top Markotop.
Respon.... sangat cepat.
Ramah buanget...
Harga.... udah pasti murah. Ga usah pake nawar ampe tarik-tarik urat.
Gak nyesel saya milih Bli Wayan untuk anter jemput di Menjangan dan Ubud

Saya rekomen Bli Wayan buat kaskuser yang mo ke Bali.

Original Posted By onted
Cuma sekedar berbagi pengalaman selama 2 hari tour trip dgn LovinaHolyday Rent Car semoga menjadi pelajaran berharga buat yang lain ...
Pertama, saya merasa ini bukan perjalanan tour trip terutama untuk orang yang baru saling kenal seperti saya dan sang driver (Bli Arya) tetapi saya merasa ini seperti pertemuan dua sahabat lama yang udah lama terpisah karena apa yang kami bicarakan sepanjang perjalanan bisa nyambung karena sang driver yang begitu komunikatif, informatif dan responsif jadi membuat trip tour kami yang begitu padat dari hari pertama di kuta selatan dan hari kedua di kuta utara bisa kami nikmati tanpa ada satu pun moment yang terlewatkan...
Kedua, ini bukan paket tour trip yang di kendalikan oleh pihak LovinaHolyday tapi semuanya 100% di kendalikan oleh kami sebagai pengguna jasa dan driver (Bli Arya) hanya mencari jalan alternative agar kami bisa menikmati setiap detik waktu kami di bali sehingga semuanya terasa sangat berharga...
Dan untuk yang hobi photography Bli Arya adalah pilihan tepat untuk di jadikan mata lensa karena beliau tahu banyak spot photo yang ada di bali...
Keuntungan yang paling terasa ketika berada di tanjung benoa water sport saya bisa menikmati semua wahana dengan harga yang spesial...
Pokoknya kami gak akan Kapok dan RECOMMANDED kepada yang lain untuk menggunakan LovinaHolyday Rent Car...!!!
Thx LovinaHolyday Rent Car,,
Thx Bli Wayan,,
Special Thx for driver Bli Arya...
Salam Sukses dari kami...
Onted & Welni
From Bitung - Sulawesi Utara

Original Posted By huangxiaoyen
Saya mau kasih jempol untuk lovina holiday tour, saya pakai jasa pak wayan bbm 2 minggu sebelumnya, respon cepat dan oke. Saat tiba di bali saya di jemput sama bli Kadek bapaknya buaekkk banget sudah kayak teman aja deh. Beliau merangkap supir dan juga guide nih hehehe... pelayanannya memuaskan, jemputnya tepat waktu, orangnya enak diajak ngomong dan sharing, tahu pula tempat makan yang sesuai kantong dan lumayan.

Tanggal 19 saya ke tour dari arah bandara ke lovina(sesuai arah tour), tgl 20 nya dari lovina- ubud(sesuai arah tour), tgl 21 nya saya minta di antar ke nusa dua sambil mengunjungi pasar tradisional dan desa-desa kerajinan batu dan kayu. Pokoknya puas deh di bali paket lengkap dan hemat. Salam buat bli kadek, bli wayan dan keluarga semoga sehat-sehat slalu..

Top recommend buat yang mau pergi ke bali bersama keluarga untuk tour dan bersenang-senang...

Original Posted By tiri4605
Selamat pagi semua….
Kami mau ikut sharing pengalaman di Pulau Dewata Bali nich, walaupun sudah 10 hari yang lalu kami sekeluarga berkunjung kesana (tepatnya tgl 31 Juli sd 3 Agustus 2015) namun masih terasa suasana di Bali….kenapa kami mengatakan hal seperti itu karena logat bahasa Bali Bli Ketut masih terngiang ditelinga kami sekeluarga. Oh iya kami lupa memperkenalkan siapa Bli Ketut diatas, Dia adalah pendamping kami sekeluarga selama di Bali dari Lovina Holiday nya Bli Wayan yang telah kami percaya untuk mendampingi kami sekeluarga tahun 2015 ini, karena pada tahun 2013 kami bersama teman2 kantor (1 Bagian) juga menggunakan lovina Holiday yang dipimpin oleh Bli Wayan ke Pantai Lovina untuk melihat Lumba2 di pagi hari.
Kami sangat berterima kasih untuk Tim Bli Wayan yaitu Bli Ketut yang telah memuaskan kami sekeluarga atas segala bantuan dan informasinya kepada kami tentang pulau Dewata….sampai2 kami marasa terharu saat berpisah dengan Bli Ketut di Bandara Ngurah Rai, maklum selama 4 hari kami sekeluarga selalu bersamanya semoga Allah mempertemukan kami kembali dikemudian hari.
Sebelum kami akhiri pengalaman kami bersama Bli Ketut, kami mengajak semua pembaca pengalaman kami untuk menghubungi Bli Wayan dan Tim terlebih dulu sebelum ke Bali…semoga dapat pelayanan yang memuaskan sebagaiman kami sekeluarga.

Jupri , Tangerang

Original Posted By jcktherip

Selamat sore bli wayan...
terima kasih udah repot2 ngenterin ane ke bandara, padahal ane sewanya hari sabtu minggu, eh hari senin pake dianterin lagi ke bandara...
hehehe

Tgl 8-10 agustus 2015 ini sesi main ke bali yg kedua bersama team bli wayan, dan hasilnya sangat puas, recomended banget deh...

Ane dijemput sama bli ketut di bandara, jadwalnya jam 7, tp karena ada trouble (baca: gunung raung), penerbangan saya delay smp jam 1 dan baru tiba di bali jam 2, bli ketut baik banget dan sabar nungguin saya dr jam 7 sudah ada di bandara (maaf bli, ini gangguan alam, bukan ane yg mau bikin bli nunggu ) hehehe
karena ada yg ngidam pengen bebek bengil, ane awalnya bilang mau ke bebek bengil yg di ubud, tp sesuai saran bli ketut, mending ke bebek bengil yg di nusa dua, dan ga rugi ngikutin rekomendasinya bli ketut. Suasananya asik banget, ada di pinggir pantai, anginnya enak, dan ada di kawasan elit (boleh lah di coba sendiri).

Hari kedua baru main full, bli ketut infonya update, begitu ada pantai baru langsung di rekomendasi, ane diajakin buat ke pantai tunggul wangi (kalo ga salah), pantainya masih baru dan disana ada 2 pasangan bule yg lagi prewed, viewnya bagus, ga kalah sama pantai2 lain...
terus ane diajakin ke pantai dreamland, padang2, sama blue point buat berenang...
terakhir kita ke pura uluwatu, disini bli ketut ikut jd tour guidenya (karena berbahaya kalo berjalan sendiri, bisa digodain sama monyet2 disana hahaha), jalan2 30 menit sambil diajak ke spot2 yg bagus buat foto2...
kemudian bli ketut rekomendasi buat nonton kecak di uluwatu, bli ketut sampe bela2in rebutan buat dapet tiket (ga ada sistem antri, siapa cepat dia dapat), atraksinya bagus, viewnya bagus, dan klo ga mau kena macet, harus keluar 10 menit sebelum pertunjukan...
Dan hari seninnya ane dianterin sama bli wayan sampe ke bandara, komitmen team bli wayan ini luar biasa banget...
pokoknya klo mau ke bali, harus sama team bli wayan, ga akan rugi dan ga akan kecewa, top abis, recomended banget pokoknya...
Meskipun sering ke bali, pasti diajak ke spot yg baru dan lebih bagus terus, ga bosen buat ke bali sama team bli wayan...

Original Posted By adeishere
Halo bli, mo kasi testi ni sy ade yg pake jasa bli tgl7-9 okt kmrn.. Sy beserta istri dan anak sy yg masih 5thn diantar oleh bli kadek/made.. Orangnya ramah, care sma anak kecil, bahkan pas malem terakhir kita di bali anak sy sampe sedih pas tau klo bsk pagi ga ktm ma bli kadek lg.. Tidak ada complain sama sekali, kami sekeluarga sangat puas dengan pelayanan dr tim bli wayan.

Original Posted By trityamudita
malam bli
ini OL di bandara tunggu flight lion

mantab uda dianter sama bli wayan 3 hari
diantar muter2 bali

bli nya ga banyak omong, tp ramah kalo diajak omong.
harganya juga miring..hehe

makasih bli..next kalo ke bali ane pake jasa bli wayan lagi...
cendol sent bli !!!

Original Posted By veysan
Ini kedua kali nya ane rental mobil di bli Wayan. Drivernya bli Ketut.
Kali ini ane ngetrip ama ortu.
Yang pasti, ga usah diragukan lagi, service dari tim bli Wayan mah selalu mantab.
Harga paling murah, karena udah nett.
Driver dari tim bli Wayan sopan dan ramah.

Pokonya pake service dari Bli Wayan and team gakan nyesel deh..

Sayangnya ga sempet ketemu ama bli Wayan.
Mudah-mudahan next time pas ane ke Bali bisa ngopi-ngopi bareng ya, bli

Sukses ya buat Bli Wayan dan tim LOVINA HOLIDAY

vina-bandung

Original Posted By compassion
Hi Bli wayan, sy Andry yg lburan dari tgl 13-16/11/2015. Kalo mau liburan asik di bali, jasa bli paling asik, semua tmpt di bali di kunjungi. Bli jga smpai repot2 mau jdi fotographer kita ksih tau tmpt mkn yg enak2. Puaaaass bngt pokoknya, next time smoga bsa jalan2 dgn bli lagi. Thnxs Bli wayan

Original Posted By bonkbastardos
recomend bngt deh ini, sy yg kmrn dijemput hri prtma di kiki residence, kemudian lngsung menuju safari bali, dilanjut makan siang di bebek bengil, lanjut ke tegal alang trs mampir ke yoga barn, hri kedua dijemput di swiss bell seminyak, lngsung jelajah pantai bali selatan.. pelayanannta okeeeee bangetttt... driver ramah bngt.. awalnya sy mnta sm bli alit, tp diganti oleh bli putu yg g kalah ramahnya.. hmpr tiap tahun sy kebali..rencana maret mw ke bali lg dan mw pakai jasa agan lg.. pokoknya bener2 RECOMEND BANGGEETTTT...

Original Posted By cyberza
Sorry baru kasih testimoni,,pelayanan bli Wayan top abis,,Ane udah pakek jasanya 2 Kali 1. Tgl 28 November 2015 & 2. Tgl 6&8 February 2016,,driver2nya ramah + jadi guide yang asik abis..jangan ragu lagi deh Klo sama bli Wayan ini..Klo kbali lagi bakal pakek Jasa bli Wayan lagi deh..

Original Posted By ma01054
Maaf Bli, lupa kasih testimoni... Ane rental mobil Bli Wayan tanggal 22-25 April, Karena request nya avanza, Bli Ketut lah yang menemani selama 4 hari di Bali, namun sempat bertemu juga dengan Bli Wayan ketika datang di Bali. Selama 4 hari di Bali, Bli Ketut super duper ramah sama keluarga ane Gan. Semua pertanyaan dijawab dengan gaya yang baik, ngendarain nya juga gak ngebut euy, cocoklah sesuai request istri, anak ane aja sampe sekarang masih nyebut nama Bli Ketut .

Overall jangan ragu kalau mau rental mobil di Bali dengan Bli Wayan yah. Kalau ane kesana lagi, ane pasti pesen Bli Wayan.

Original Posted By tempoyak90
Mau cerita sedikit, waktu kebali minggu kedua bulan mei. Kita ditemenin oleh bli putu dri sejak dibandara sampai ke hotel. Pokoknya recommended lah, very goodlah. Pokoknya klo mau kebali hub bli wayan dah, gak bakal menyesal. Bukan cuma driver tp jdi guide juga, beda dr yg lain2 dah. Klo ada rezeki lgi kebali kita pasti hub bli wayan. Terima kasih bli wayan dan bli putuu.

Original Posted By adrianicolas
Salut buat Bli Wayan
Awal juni kemarin, liburan ke Bali trus pesan mobil di bli Wayan. Orangnya ramah n asik diajak ngobrol. Sabar nungguin kami di lokasi wisata, jadi guide kami juga, dan mau nggambilin foto.
Rekomendasi tempat makan yang murah meriah, tanya aja sama bli Wayan. Rasanya juga jos gandos.Dijamin gak nyesel deh ama beliau. Saya pastinya akan rekomendasikan ke temen2 kalo liburan ke Bali.
Thanks bli atas pelayanannya.
Liburan berikut, udah pasti ane nyari bli Wayan.

Original Posted By Harrymai
Pak Bli Wayan, sy mau kasi testi rentalnya selama 2 hari di Bali. Pelayanan oke sekali! On time pagi2 sampai di hotel penginapan, drivernya pak Arya juga baik dan ramah. Bisa rekomen ke tempat makan yg bagus dan murah, pas macet juga pintar cari jalan alternatif. Kalau ke Bali lagi pasti sy kontek lagi

Original Posted By ranggadivaputra
Terima Kasih banyak untuk Bli Wayan untuk jasa transportasinya selama 4hr di Bali.. Pelayanan dalam memberikan rekomendasi2 lokasi makan wisata dll sangat memuaskan, hari terakhir sebelum pulang paling seneng dikasih rekomendasi makan seafood murah di Jimbaran. Hehe . Makasih sekali lagi Bli. sampai ktm lagi lain waktu

Original Posted By justinblue
Liburan kr Bali tgl 23-25 sept 2016, sma bli Wayan diinfoun akan ditemani bli Made, memuaskan bgt deh, bli Made ini sudah seperti google map berjalan aja, tau rute2 yg mw diambil jd hampir g ada hambatan selama perjalanan ke tempat wisata
Besok2 ke bali pake jasa bli Wayan lg :-)

Original Posted By aimeleven

Sudah selesai pake jasa rent car bli wayan. Respon cpet, chat smp tengah malem jg dijabanin. Service memuaskan dianter jalan2 sm bli made. Bawa mbl nya enak, tau lokasi mana aja yg enak buat keliling, dan yg paling penting, hrganya MUANTAP !

Dg ini ane nobatkan bli wayan sbagai RECOMENDED SELLER ! thks bli ! Pasti repeat order kalo ke bali lagi !

Original Posted By FERIANTOH
Bli Wayan, ini ane sekeluarga yang kemarin pesen mobil dan di jemput di hotel Atanaya. kebetulan ane sekeluarga diantar sama Bli Wayan sendiri, Bli Wayan ini orang nya baik banget, ramah (ane baru kenal tetapi seperti udah kenal lama), pengertian, pengetahuan nya mengenai tempat wisata, budaya dan kuliner di bali sangat luas, selalu on time dan sabar banget (apalagi ane bawa anak kecil, anak2 juga sangat berkesan).

Pokok nya 4 hari sama Bli Wayan sangat berkesan, kami juga diantar ke tempat oleh2 dan kuliner yang harga sama rasa nya mantap abis.
Terus yang terakhir bini ane sampai heran karena bayar jasa mobil ke Bli nya harganya miring ...

Bli kalau ane ke bali akan hub Bli lagi. dan ane akan rekomendasikan ke temen2 dan sodara ane kalau ke bali pakai jasa Bli aja...

Terima kasih banyak Bli Wayan , pertahankan dan sukses selalu

Original Posted By reinradja
Nyampe di bali tanggal 4 jan 17 jam 7.20 dan akan pulang tanggal 10 jan 17 jam 20.30.

Mulai lah perjalanan dari makan nasi campur langsung menuju lovina singgah di puri, sampai di lovina makan puas ikan ber 6 cuman 180rb. murah bgt,

Cottages nya dapet kamar VIP view pantai. harga 850, krn kenal ama bli wayan, dipotong jd 650. asooy...

Malam nya dapet kado dari bli wayan (kok dia tau ane ultah, ya...)

Makan malam mewah tempat nya, tapi murah...

Besok nya liat lumba2 kapal nya di nego ama bli wayan. dapet potongan harga gila...

Siang nya diajak makan di rumah keluarga bli wayan, keluarga nya ramah bgt semua pada dateng pdhl bukan 1 rumah. lauk nya. ayam apa gitu. wuenaak bgt. ampe nambah 3 piring, pulang nya di bungkusin anggur, apel, jeruk bali, macem2 deh...

Ini ane baru cerita 2 hari di LOVINA, hari2 selanjut nya... panjang bingiiiit. hahaha.....

Singkat nya ane balik anak2 ane baru 7 hari kenal, tp serasa 7 tahun...

Sukses lapak nya, bli... ada 1 kejutan lagi yang di berikan bli wayan pas ane mau balik, tp gak ane kasih tau, biar agan2 aja yang ngalamin yang pasti Ajiiib. tq, bli...